Keuntungan Membeli Domain Expired

Keuntungan Membeli Domain Expired - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Keuntungan Membeli Domain Expired, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel Tips, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Keuntungan Membeli Domain Expired
URL : Keuntungan Membeli Domain Expired

Baca juga


Keuntungan Membeli Domain Expired

Mempunyai website atau Blog dengan ranking Alexa ramping dan menduduki peringkat pertama dalam mesin pencarian google adalah tujuan dari beberapa blogger, karena apa ? dengan mempunyai ranking alexa yang ramping dan beberapa postingan blog yang menempati page one dalam mesin pencari google maka akan serta merta akan meningkatkan penghasilan adsense anda.

Membangun sebuah blog atau website hingga mencapai capaian yang besar memang diperlukan dan mengorbankan biaya, waktu dan tenaga, tidak jarang banyak blogger yang putus asa karena blog yang dikelolanya tak kunjung menuai hasil memuaskan, alih-alih ingin merampingkan ranking alexa dan menduduki peringkat pertama google, fakta yang ada malah postingan tidak ada di halaman 10 Google, sungguh menyesakkan bukan ?
Keuntungan Membeli Domain Expired
Keuntungan Membeli Domain Expired

Sebenarnya ada cara yang sangat efektif untuk anda blogger pemula yang berkeinginan mencapai itu semua, salah satunya adalah dengan membeli domain expired atau domain yang sudah tidak diperpanjang sang pemilik domain itu sendiri. Apakah bisa domain yang sudah tidak diperpanjang bisa dibeli lagi ?

Membeli domain yang sudah kadaluarsa memang sangat bisa, dan jika anda melakukan hal ini, anda akan memiliki beberapa keuntungan membeli domain Expired, sebelum Ane memberikan informasi tentang keuntungan membeli domain experid ini, Ane akan memberi tahukan bagaimana cara membeli domain expired.

Untuk membeli domain yang sudah kadaluarsa anda bisa mengeceknya di laman  www.expireddomains.net , setelah anda mengakses laman tersebut silahkan cari domain yang sudah kadaluarsa, perhatikan keterangan domain yang anda incar, apakah sudah memiliki Backlink yang banyak, dan yang pasti anda pastikan dulu apakah domain yang anda incar bisa anda beli kembali.

Keuntungan Domain Expired

Baiklah, pada paragraf terakhir ini akan Ane coba ulas, mengapa membeli domain yang sudah kadaluarsa dapat memberikan keuntungan bagi anda ?

Umur Domain

Domain Expired biasanya sudah memiliki umur domain yang sangat lama, keuntungannya adalah jika domain ini sudah lama tidak diperpanjang maka untuk meningkatkan atau mengenalkan kepada mesin pencari adalah perkara yang sangat mudah, anda tinggal melakukan seo terhadap domain expired yang anda beli.

Backlink (BL)

Keuntungan kedua dari membeli domain yang sudah kadaluarsa adalah Backlink (BL), biasanya domain yang sudah kadaluarsa sudah memiliki Backlink yang banyak, dengan memiliki Backlink dari domain expired ini anda akan sangat mudah untuk meraih ranking Alexa tanpa susah payah.

SEO Tinggi

Yang terakhir adalah memiliki SEO tinggi, biasanya domain yang sudah kadaluarsa ini sudah terkenal dan teredaftar di mesin pencari Google. Memiliki Seo tinggi bagi domain baru memang sangat sulit menembus page one google, jika anda mencari domain yang sudah kadaluarsa usahakan anda mengecek seo dari domain tersebut, jika memang memiliki SEO yang bagus maka jangan berpikir dua kali untuk menebus domain yang sudah kadaluarsa incaran anda.

Catatan Penting

Jika anda sudah menemukan domain Expired, sebelum anda memutuskan untuk membeli domain tersebut, jika anda pemain Adsense harap perhatikan, apakaha Domain incaran anda sudah masuk kedalam Sandbox Adsense atau belum.

Tidak lucu juga kan, setelah anda membeli Domain Expired ternyata domain tersebut sudah kena Banned dari Adsense.

Demikian Informasi yang sederhana mengenai keuntungan membeli Domain Expired, semoga menambah khasanah anda dalam dunia Adsense, terima kasih semoga bermanfaat.


Nah itulah artikel saya tentang Keuntungan Membeli Domain Expired

OK sekian dulu artikel saya Keuntungan Membeli Domain Expired kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Keuntungan Membeli Domain Expired dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2017/06/keuntungan-membeli-domain-expired.html

0 Response to "Keuntungan Membeli Domain Expired"

Posting Komentar

histats