Adsense You Tube Merugi

Adsense You Tube Merugi - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Adsense You Tube Merugi, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Article Adsense, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Adsense You Tube Merugi
URL : Adsense You Tube Merugi

Baca juga


Adsense You Tube Merugi

Tukang Adsense, sepertinya lama tidak membuat postingan di blog ini dikarenakan kesibukan yang luar biasa di Dunia Nyata. Blog Ane yang satu ini memang jarang sekali menulis postingan. Karena jujur saja Blog dengan Niche Adsense ini bukanlah blog utama saja, blog Tukang Adsense ini hanya sebagai selingan dan sarana untuk berbagi ilmu Adsense yang Ane miliki.

Oke, langsung saja pada postingan Artikel Ane kali ini mencoba mengulas tentang Adsense Youtube. Yap...benar sekali bagi anda yang mempunyai Channel You Tube saat ini akun Adsense anda akan mengalami penurunan penghasilan. Hanya Channel-channel besar saja yang telah memiliki Subsciber 1000 dan memiliki jumlah tayangan 4000 jam seakan membunuh penghasilan channel-channel kecil.
Adsense You Tube Merugi
Adsense You Tube Merugi

Siapa sangka perubahan kebijakan Akun Adsense You Tube sangat signifikan terhadap penghasilan You Tuber yang masih dalam kategori Pemula. Bahkan iming-iming berpenghasilan jutaan rupiah perbulan pun hangus dikarenakan kebijakan You Tube yang sangat memberatkan.

Perubahan Kebijakan Adsense You Tube berawal dari kasus Logan Paul yang di channel pribadinya menampilkan Mayat Korban bunuh diri di Jepang, mulai dari itulah You Tube memberikan kebijakan yang sangat "Memberatkan" terutama bagi Channel-Channel Kecil yang miskin Jumlah Subscriber.

You Tuber ganti Haluan

Tidak dipungkiri You Tube sendiri menempati rangking kedua setelah mesin pencari Google. You Tube menjadi pilihan utama untuk orang yang sedang mencari informasi berupa tutorial-tutorial. Kebijakan You Tube sendiri mempunyai tujuan untuk melindungi Channel atau pun Video dari tindakan terorisme, Spammer yang sangat merugikan si pemilik Channel tersebut.

Adanya kebijakan You Tube membuat para pemain Adsense berubah haluan menjadi Blogger Dadakan, Penghasilan dari Blogger sendiri memang sangat timpang jika dibandingkan dengan penghasilan dari You Tube, sementara ini pemain Adsense Blogger masih aman, dan belum ada kebijakan dari Blogger Adsense.

Bergantinya Pemain You Tube ke Blogger tentu saja akan memunculka persaingan dan perang blog di dunia Adsense. Namun lagi-lagi Blogger pemula tentu sangat sulit menggeser posisi rangking satu di mesin pencari.


Nah itulah artikel saya tentang Adsense You Tube Merugi

OK sekian dulu artikel saya Adsense You Tube Merugi kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Adsense You Tube Merugi dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2018/03/adsense-you-tube-merugi.html

0 Response to "Adsense You Tube Merugi"

Posting Komentar

histats