Adsense BUG Juli 2016 Terbukti PO

Adsense BUG Juli 2016 Terbukti PO - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Adsense BUG Juli 2016 Terbukti PO, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Adsense BUG Juli 2016 Terbukti PO
URL : Adsense BUG Juli 2016 Terbukti PO

Baca juga


Adsense BUG Juli 2016 Terbukti PO

Sebagai pemain Adsense tentu saja PO menjadi kata-kata yang sangat didambakan bagi pencari Dollar. Postingan Artikel Ane kali ini akan menceritakan pengalaman pribadi mengenai akun Bug yang Ane miliki. Sebagai informasi saat ini Ane memiliki 2 akun Adsense Bug Juli 2016, banyak orang yang beranggapan akun Bug Juli 2016 tidak bisa PO.
Adsense BUG Juli 2016 Terbukti PO
Adsense BUG Juli 2016 Terbukti PO

Berdasarkan pengalaman pribadi ini lah Ane menepis keraguan beberapa pemilik akun Bug Juli 2016. Akun Bug Juli 2016 yang Ane miliki telah terbukti menghasilkan Uang, walapun ini PO pertama Ane namun hal ini bisa menjadi acuan beberapa pemain Adsense pemula yang masih meragukan Akun Bug Juli 2016.

Bug Juli 2016 bisa PO

Beberapa pemain Adsense yang memiliki Akun Bug menyatakan bahwa akun mereka kena Banned Adsense, namun hal ini tidak terjadi kepada Ane, semoga saja terus berlanjut. Menurut Analisa Ane Akun Bug sebenarnya tidak ada masalah, asalkan dengan catatan tersedianya angka 68%, adanya 68% ini berarti anda memiliki hak dari sebagian iklan yang ditayangkan oleh Google Adsense.

Analisa Ane mengapa banyak akun bug yang terkena banned adalah sebagai berikut :
  1. Tidak ada angka 68% tapi Iklan Muncul.
  2. Akun Bug anda tidak dipergunakan dalam waktu lama.
  3. Akun Bug anda melakukan pelanggaran yang melanggar ketentua atau TOS dari Google.
  4. Akun Bug anda terindikasi melakukan Aktivitas Klik Invalid yang melebihi dari penghasilan normal.
  5. Akun Bug anda mempunyai RKT yang terlalu tinggi sehingga membuat Google curiga bahwa anda melakukan kecurangan.
  6. Akun Bug anda melakukan spam dan menarik pengunjung bukan dari traffic oraganik dari mesin pencari.

Demikian yang dapat Ane sampaikan mengenai akun Bug Juli 2016, jika ada pendapat lain Ane persilakan untuk berkomentar, Terima Kasih.


Nah itulah artikel saya tentang Adsense BUG Juli 2016 Terbukti PO

OK sekian dulu artikel saya Adsense BUG Juli 2016 Terbukti PO kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Adsense BUG Juli 2016 Terbukti PO dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2017/11/adsense-bug-juli-2016-terbukti-po.html

0 Response to "Adsense BUG Juli 2016 Terbukti PO"

Posting Komentar

histats