Apa itu Adsense Admob?

Apa itu Adsense Admob? - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Apa itu Adsense Admob?, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Apa itu Adsense Admob?
URL : Apa itu Adsense Admob?

Baca juga


Apa itu Adsense Admob?

Menjadi publisher Adsense memang memiliki keuntungan tersendiri, apalagi jika anda memang sudah mempunyai penghasilan tetap melalui Adsense. Adsense pada awal dikenalkan di Indonesia memang jarang ada yang melirik dan sangat jarang orang yang berani terjun di bidang adsense. Namun, jangan salah beberapa orang pemain adsense memang sudah merasakan penghasilan tetap tiap bulannya melalui Akun Adsensenya.

Sebagai pemain Adsense Pemula (adsense Blog) memang Ane belum 100% menggantungkan dari penghasilan Adsense sendiri, ini dikarenakan ya itu tadi masih ada kesibukan (kerja) di Dunia nyata sehingga Ane jujur tidak bisa memaksimalkan penghasilan adsense pada blog adsense ini. Hanya sekedar iseng-iseng untuk menambah pengetahuan Ane tentang adsense alhasil penghasilan adsense dari blog ini pun hanya bisa Ane dinikmati setiap 4 bulan sekali.

Namun jangan khawatir jika anda memang benar-benar bisa fokus menggeluti adsense ini anda akan lebih sukses memiliki penghasilan dari adsense tiap bulannya. Berkaitan dengan Apa itu Adsense Admob, Artikel Ane kali ini akan membagi pengetahuan tentang apa itu adsense admob, namun sebelumnya Ane akan memberi informasi tentang beberapa akun Adsense yang dapat anda miliki.
Adsense Blog
Adsense Blog

Akun Adsense Blog

Yang pertama adalah akun adsense blog, untuk akun adsense yang satu ini bisa anda dapatkan melalui pendaftaran akun adsense blog. Ada beberapa persyaratan untuk memiliki Akun Adsense Blog ini, yang utama tentu saja memiliki Blog.
Namun anda jangan senang dulu, untuk mendaftarkan Adsense melalui Blog ini saat ini sangatlah sulit, entah mengapa perkembangan akun Adsense blog ini dirasa sangat sulit untuk mendapatka Approved dari Google, nampaknya Google mulai selektif dalam mengkategorikan blog-blog untuk bekerja sama dengan Adsense.

Syarat agar blog anda diterima oleh adsense diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Blog anda berisikan hal yang bermanfaat bagi semua orang.
  2. Tidak berisikan blog pornografi, sara, hacked, software crack, dan juga perjudian.
  3. Memiliki Visitor yang stabil.
  4. Blog berumur tidak kurang dari 6 bulan

Jika dirasa blog anda sudah memiliki persyaratan diatas tentu saja anda bisa berkesempatan untuk memiliki akun adsense blog.
Adsense Youtube
Adsense Youtube

Akun Adsense Youtube

Kedua adalah Akun adsense Youtube, awal mulanya untuk memiliki akun adsense youtube sangatlah mudah dahulu anda hanya perlu mengupload video ori milik anda sebanyak 3 buah dan anda pun sudah memiliki akun adsense youtube.
Pada perkembangannya Google merubah kebijakan untuk memiliki akun Adsense Youtube, perAneratannya adalah sebagai berikut.
  1. Memiliki 1000 Subscriber.
  2. Memiliki jumlah Jam Tayang 4000 jam tayang pada channel youtube anda.

Perubahan kebijakan Google untuk memiliki akun adsense youtube ini seakan-akan memupus harapan bagi youtuber pemula, hanya channel-channel besar yang bisa bertahan dengan kebijakan Google saat ini. Hal ini cenderung memunculkan jasa menambah subscriber dan jasa untuk melancarkan jam tayang sebanyak 4000 Jam Tayang.
Adsense Admob
Adsense Admob

Akun Adsense Admob

Terakhir adalah Adsense Admob, Admob sangat populer para pemburu dollar melalui adsense, sebutan Nuyul disematkan oleh pemain admob ini. Bermain di Admob memang gampang-gampang sulit. Namun bagi sebagian pemain Adsense, bermain di Admob ini sangatlah mudah. Bahkan dalam satu bulan pun pemain "Thuyul" ini bisa menghasilkan uang dari Admob 4 juta bahkan lebih.
Untuk bisa menguasai Admob ini sangatlah mudah, anda hanya perlu mendaftrakan Aplikasi Android maupun IOS yang nantinya anda akan membagi penghasilan anda dari Aplikasi yang anda daftarkan di Admob anda.
Aplikasi Smartphone Admob
Aplikasi Smartphone Admob

Bagaimana jika tidak bisa membuat aplikasi smartphone, apakah bisa bermain di Admob? Pertanyaan ini sering dilontarkan bagi para pemain admob pemula, sebenarnya secara sederhana Adsense Admob ini hanya mendaftarkan Aplikasi Smartphone yang sudah ada.
Anda cukup memilih aplikasi Smartphone yang sudah ada untuk didaftarkan di akun Admob anda.

Bagaimana Admob membayar anda?

Mendapatkan penghasilan dari Admob berasal dari orang yang sudah mendownload aplikasi smartphone dan menginstalnya. Cirinya adalah Smartphone yang sudah terinstal oleh aplikasi Admob maka akan muncil iklan adsense. Admob ini sangat disenangi oleh pemain Adsense karena hanya dengan mengshare aplikasi Android atau IOS bisa mendapatkan uang dengan sangat mudah.


Nah itulah artikel saya tentang Apa itu Adsense Admob?

OK sekian dulu artikel saya Apa itu Adsense Admob? kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Apa itu Adsense Admob? dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2018/06/apa-itu-adsense-admob.html

0 Response to "Apa itu Adsense Admob?"

Posting Komentar

histats