Tips Blogging Niche banyak saingan

Tips Blogging Niche banyak saingan - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Tips Blogging Niche banyak saingan, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Blog, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Tips Blogging Niche banyak saingan
URL : Tips Blogging Niche banyak saingan

Baca juga


Tips Blogging Niche banyak saingan

barakamoon, sudah lama rasanya tidak berbagi tips di blog keAnengan ini, tiba-tiba saja ingin berbagi tips, sebenarnya bukan berbagi tips sih, cuma bercerita dengan pengalaman pribadi saja. Semoga sahabat blogger bisa menyimaknya dengan seksama.

Artikel Ane kali ini akan membagikan pengalaman Ane tentang bersaing dengan Niche yang banyak. Memiliki blog memang sangatlah mudah, hampir semua orang bisa membuat blog dengan simpel dan tentu saja tidak akan kesulitan membuatnya. Ane sendiri pun membuat blog tanpa kursus, hanya berbekal browsing dari google dan Ane pun dengan mudah memiliki blog.
Tips Blogging Niche banyak saingan
Tips Blogging Niche banyak saingan

Bagi blogger pemula permasalahan akan timbul dan sering menjadi pertanyaan, yaitu mengapa blog Ane sepi pengunjung. Berdasarkan pengalaman blogging Ane, ada beberapa faktor yang menyebabkan sepinya pengunjung blog. Faktor-faktor sepi pengunjung sengaja Ane rangkum yang dirasa sangat berpengaruh, ada dua faktor utama dari penyebab sepingya pengunjung blog, yaitu
  1. Blog masih seumur Jagung.
  2. Niche Blog banyak saingan.

Blog Masih Baru

Mari kita bahas satu-persatu faktor yang menyebabkan blog anda sepi pengunjung, oke kita mulai dari faktor yang pertama yaitu Blog masih seumur jagung.
Blog yang masih baru tentu saja sangatlah jarang dikunjungi orang. Mengapa demikian ? proses index postingan dari blog yang masih baru membutuhkan waktu yang lumayan lama agar bisa diakses oleh mesin pencari layaknya google.

Apa yang harus anda lakukan jika umur blog anda masih baru, agar bisa terindeks dengan cepat oleh mesin pencari google? yang harus anda lakukan adalah mengirimkan peta situs blog anda ke dalam search engine. Lakukan lah submit untuk sitemap agar postingan anda segera terindeks dengan mesin pencari.
Sambil mengunggu terindeksnya postingan anda di mesin pencari, lakukanlah update postingan secara berkala, Artikel Ane kali ini sarankan untuk memposting artikel anda sehari sekali, lakukanlah secara rutin selama 3 minggu. Jika terpaksa anda jarang melakukannya setiap hari, paling tidak seminggu sekali anda membuat postingan di blog anda.

Blog banyak saingan

Faktor kedua adalah Niche Blog yang banyak, Niche blog yang terlalu banyak saingan tentu saja blog baru anda akan kalah bersaing di dalam pencarian kata kunci di mesin pencari. Hal ini sangatlah wajar, karena blog baru lagi-lagi belum sepenuhnya terindeks di mesin pencari.

Bila anda memilik niche blog dengan banyak saingan, sebenarnya ada beberapa tips untuk menjadikan blog anda nangkring di Page One Google, salah satunya adalah dengan memainkan kata kunci didalam artikel blog anda.

Memperbanyak kata kunci turunan adalah strategi yang sangat efektif untuk mendongkrak pengunjung di blog anda, jika memungkinkan lakukan share ke media sosial, namun ingat untuk share ke media sosial ada hal-hal yang harus anda pahami.

Jangan terlalu sering untuk membagikan postingan anda ke media sosial, karena jika terlalu sering maka anda akan terdeteksi melakukan spam oleh google dan hal itu sangatlah jelek serta memperburuk citra blog anda di mata mesin pencari google.

Saran Ane agar blog anda banyak pengunjung adalah mencari niche blog yang sedikit persainganya, namun faktor utama yang menentukan banyak atau tidaknya pengunjung blog adalah kata kunci dalam artikel atau postingan.


Nah itulah artikel saya tentang Tips Blogging Niche banyak saingan

OK sekian dulu artikel saya Tips Blogging Niche banyak saingan kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Tips Blogging Niche banyak saingan dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2018/09/tips-blogging-niche-banyak-saingan.html

0 Response to "Tips Blogging Niche banyak saingan"

Posting Komentar

histats