Cara Agar Page One di Search Engine

Cara Agar Page One di Search Engine - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Cara Agar Page One di Search Engine, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel Tips, Artikel Tips Blog, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Cara Agar Page One di Search Engine
URL : Cara Agar Page One di Search Engine

Baca juga


Cara Agar Page One di Search Engine

Sudah lama blog Ane yang satu ini tidak update artikel, dikarenakan kesibukan di dunia nyata yang super sibuk, agaknya blog Ane yang satu ini agak terbelengkalai dan tidak terurus. Riskan rasanya mempunyai blog yang tidak terurus, alih-alih mempunyai pendapatan adsense yang dinanti malah penghasilan adsense Ane turun drastis.

Postingan Artikel Ane kali ini akan membagikan tips bagaimana caranya agar blog atau web anda menjadi rangking satu Google. Sebagai informasi mempunyai artikel yang menjadi rangking satu google memang memiliki keuntungan tersendiri, dengan memiliki artikel page one di search engine tentu saja akan berpengaruh terhadap penghasilan adsense anda. Nah Artikel Ane kali ini akan mencoba membagikan tips bagaimana caranya agar artikel anda menjadi rangking satu dalam mesin pencari seperti google dan Bing ataupun Yahoo.
Tips Page One Google
Tips Page One Google

Keyword

Tips yang pertama adalah Keyword, Keyword atau kata kunci menjadi faktor penentu anda dalam mencapai page one dalam mesin pencari. Dalam mencari keyword tentu saja tidak sembarangan dalam menentukan kata kunci, kata kunci yang jarang dimiliki oleh artikel-artikel lainnya menjadi faktor penting dalam rangka mencapai rangking satu Google.

Keyword dalam versi Ane ini Ane bagi menjadi dua, keyword abadi dan keyword musiman, apa itu keyword abadi? keyword abadi adalah keyword yang selalu dicari oleh para peselancar internet dan ciri yang utama adalah keyword abadi tidak tergantung waktu, contoh nya dalam hal ini seperti keyword : Bagaimana membuat blog, bagaimana membuat Gmail, bagaimana membuat Akun Adsense dan lain sebagainya.

Kelemahan Keyword abadi

Keyword atau kata kunci abadi memiliki kelebihan dan kelemahan, untuk kelebihannya adalah dalam keyword abadi ini akan selalu dicari oleh orang dan tentu saja anda tidak perlu mengupdate postingan anda, namun keyword ini memiliki kelemahan, yaitu persaingan yang sangat banyak, jika anda menargertkan keyword abadi dan memiliki blog atau web yang seumur jagung maka saran Ane hindari keyword abadi ini.

Keyword Musiman

Kata Kunci yang berikutnya adalah kata kunci musiman, atau istilah kerennya adalah keyword yang menjadi trending topik saat ini. Keyword Musiman ini tentu saja berbeda dengan keyword abadi, secara persaingan Keyword musiman ini lebih mudah untuk mencapai target rangking satu google. Namun anda perlu bekerja keras untuk memodifikasi keyword musiman ini menjadi artikel seutuhnya.
Pengaruh Artikel dengan SEO
Pengaruh Artikel dengan SEO

Artikel

Tips yang kedua adalah membuat artikel yang lebih dari 300 kata, mengapa harus 300 kata? berdasarkan penelitian Ane kecil-kecilan, rata-rata blog atau web yang nangkring di page one biasanya memiliki artikel panjang. Dengan artikel panjang ini memiliki beberapa keuntungan, salah satu keuntungan dari artikel lebih dari 300 kata adalah lamanya waktu yang diperlukan pembaca artikel anda dalam membaca postingan anda.

Lamanya akses pada artikel anda membuat google percaya bahwa artikel anda sangat bermanfaat, sehingga menjadikan pendapatan adsense anda melonjak lambat laun.

Padukan Artikel dengan Kata Kunci Target

Membuat artikel untuk adsense memang tidak segampang yang dikira, banyak blogger-blogger pemula sangat kesulitan dalam mengembangkan artikel atau postingan untuk meningkatkan penghasilan adsense. Tips untuk membuat artikel yang bagus dan relevan memang membutuhkan daya imajinasi yang tinggi.

Memadukan kata kunci target untuk menjadi kesatuan artikel yang baik memang sedikit banyak memerlukan skil dalam merangkai kata kunci dalam satu artikel. Usahakan dalam membuat artikel anda memuat beberapa kata kunci target turunan. Dan jangan lupa untuk menandai kata kunci anda dengan cara mencetak tebal atau miring pada kata kunci anda. Cetak tebal dan Miring pada kata kunci yang anda tergetkan akan membantu google untuk melakukan indeks pada kata kunci anda sehingga menjadikan artikel anda lebih cepat terindeks oleh mesin pencari.

Internal Link

Tips ketiga adalah Internal Links, Artikel yang baik menurut versi Ane adalah artikel yang memuat Internal Links didalam artikel, apa itu internal Links, internal links adalah Link dalam yang merujuk pada postingan blog anda sebelumnya. Dengan memiliki internal links atau mengaitkan pada artikel lainnya pada satu blog anda akan menambah jumlah page Views pada blog anda.


Nah itulah artikel saya tentang Cara Agar Page One di Search Engine

OK sekian dulu artikel saya Cara Agar Page One di Search Engine kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Cara Agar Page One di Search Engine dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2018/06/cara-agar-page-one-di-search-engine.html

0 Response to "Cara Agar Page One di Search Engine"

Posting Komentar

histats