Mengapa terjadi Invalid Klik Adsense

Mengapa terjadi Invalid Klik Adsense - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Mengapa terjadi Invalid Klik Adsense, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Mengapa terjadi Invalid Klik Adsense
URL : Mengapa terjadi Invalid Klik Adsense

Baca juga


Mengapa terjadi Invalid Klik Adsense

Pernahkah anda mengalami invalid Klik dari Akun Adsense anda? jika anda pernah mengalami hal tersebut rasanya tepat sekali anda membaca postingan kami berikut ini. Invalid Klik yang dimaksud disini adalah Klik yang tidak masuk perhitungan pada Akun Adsense anda.

Beberapa ciri Akun Adsense anda mengalami Invalid klik salah satunya adalah ditandai dengan adanya pemasukan atau penghasilan dengan tanda Minus (-). Jika anda mengalami pendapatan dari Adsense dengan angka Minus ini bisa diartikan bahwa Akun Adsense anda telah mengalami Invalid Klik, dengan adanya invalid Klik yang anda alami otomatis penghasilan Adsense anda akan berkurang sejumlah Klik Adsense yang invalid.
Mengatasi Invalid Klik Pada Adsense
Mengatasi Invalid Klik Pada Adsense

Sebab Terjadi Invalid Klik pada Adsense

Beberapa pemain Adsense tentu saja pernah mengalami invalid klik yang menyebabkan penghasilan Adsense nya berkurang. Tahu kah anda, ada beberapa faktor yang menyebabkan terjadinya klik yang invalid, faktor tersebut adalah sebagai berikut :
  1. Adanya aktifitas klik iklan Adsense yang tidak wajar
  2. RKT pada Akun Adsense anda lebih dari 10%
  3. Adanya tindakan Robot yang memanipulasi iklan Adsense anda
Ketiga faktor ini lah yang bisa menyebabkan akun adsense anda mengalami invalid klik. Lalu bagaimakah cara untuk mengatasi Invalid Klik ?

Cara termudah untuk mengatasi Invalid Klik pada Adsense adalah dengan bermain Normal. Bermain normal disini kami artikan tidak menggunakan teknik Black Hat, seperti melakukan klik iklan Adsense anda sendiri dengan merubah-rubah IP Addres pada komputer atau perangkat anda.

Cara yang kedua untuk mengatasi Invalid Klik adalah dengan meningkatkan Traffic Web anda melalu Traffic yang berasal dari Search Engine. Pihak Google sangat menyukai traffic yang berasal dari Mesin Pencari, salah satunya adalah Google.

Cara yang ketiga adalah dengan melihat tingkat RKT anda pada Akun Adsense, jika anda memiliki RKT lebih dari 10% maka anda harus waspada, untuk mengatasi RKT yang terlalu tinggi adalah dengan mencopot iklan yang terpasang pada blog anda, tunggu hingga traffic blog anda normal kembali, setelah Normal anda bisa memasangkan kembali Iklan Adsense anda pada blog keAnengan anda.


Nah itulah artikel saya tentang Mengapa terjadi Invalid Klik Adsense

OK sekian dulu artikel saya Mengapa terjadi Invalid Klik Adsense kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Mengapa terjadi Invalid Klik Adsense dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2017/08/mengapa-terjadi-invalid-klik-adsense.html

0 Response to "Mengapa terjadi Invalid Klik Adsense"

Posting Komentar

histats