Akun Adsense Youtube, Hati-hati Upload Video

Akun Adsense Youtube, Hati-hati Upload Video - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Akun Adsense Youtube, Hati-hati Upload Video, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel Tips, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Akun Adsense Youtube, Hati-hati Upload Video
URL : Akun Adsense Youtube, Hati-hati Upload Video

Baca juga


Akun Adsense Youtube, Hati-hati Upload Video

Pendaftaran untuk menjadi publisher Adsense secara normal biasanya terbagi menjadi dua, yang pertama adalah melakukan pendaftaran adsense dengan menggunakan Blogger, dan yang kedua adalah melakukan pendaftaran melalui Youtube.

Perbedaan dari kedua akun tersebut antara Adsense blog dan Adsense Youtube adalah jika akun Adsense melalui blog biasanya bisa langsung dikaitkan dengan Akun Youtube anda, sebalikanya bagi anda pemilik akun Youtube maka pemasangan iklan adsense dari Youtube ini hanya bisa dipasang di Youtube saja.

Sebenarnya bisa saja para pemain Adsense Youtube ini memasang iklan di blog, tapi ada beberapa langkah yang harus dilakukan sebelum iklan Youtube anda bisa dipasang di blog, yaitu dengan melakukan Upgrade akun youtube anda, namun lagi-lagi untuk melakukan Upgrade akun adsense Youtube ini dibutuhkan website ber domain TLD.
Akun Adsense Youtube, Hati-hati Upload Video
Akun Adsense Youtube, Hati-hati Upload Video

Bermain Adsense Youtube sebenarnya susah-susah gampang, anda tinggal Upload video ke Youtube kemudian di Monetize. Namun, untuk sekarang ini Akun Adsense Youtube sedang galak-galaknya, tidak jarang banyak pemain Adsense youtube ini kena banned, atau Channel pada Youtube nya dianggap melakukan pelanggaran dengan melanggar TOS dari Google.

Re-Upload

Re-upload adalah cara yang sangat efektif dalam meningkatkan jumlah video anda ke akun Youtube anda, namun perlu diketahui tidak semua video yang berada di Youtube bisa anda re-upload kembali. Sebenarnya ada beberapa trik untuk mengakali agar Video hasil re-upload anda tidak melanggar TOS dari Youtube sendiri.

Tambahkan Watermark

Salah satu triknya yang pertama adalah dengan menambahkan watermark di video yang anda upload kembali, dengan menambahkan watermark ini berarti anda bisa dianggap telah melakukan editing tanpa mengambil video dari orang lain.

Back Sound

Trick yang kedua adalah dengan menambahkan Backsound yang sudah disediakan oleh Youtube sendiri, untuk menambahkan Backsound ini anda harus berhati-hati, jangan sampai menggunakan backsound yang mempunyai hak cipta, semisal dengan menambahkan backsound dengan lagu-lagu yang mempunyai hak cipta, jika anda memaksakan memakai backsound lagu terkenal maka video anda tidak akan bisa di monetize.

Tambah Prolog

Trik yang ketiga, jika anda terpaksa untuk mengunggah video yang sudah ada di youtube, usahakan tambahakan prolog di bagian awal Video anda. Dalam menambahkan Prolog di Video anda lebih baik tambahkan paling sedikitnya 10 detik sebelum penayangan dari Video asli anda.


Nah itulah artikel saya tentang Akun Adsense Youtube, Hati-hati Upload Video

OK sekian dulu artikel saya Akun Adsense Youtube, Hati-hati Upload Video kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Akun Adsense Youtube, Hati-hati Upload Video dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2017/06/akun-adsense-youtube-hati-hati-upload.html

0 Response to "Akun Adsense Youtube, Hati-hati Upload Video"

Posting Komentar

histats