Akun Bug Idr Juli 2016 bisa Verifikasi PIN

Akun Bug Idr Juli 2016 bisa Verifikasi PIN - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Akun Bug Idr Juli 2016 bisa Verifikasi PIN, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Akun Bug Idr Juli 2016 bisa Verifikasi PIN
URL : Akun Bug Idr Juli 2016 bisa Verifikasi PIN

Baca juga


Akun Bug Idr Juli 2016 bisa Verifikasi PIN

Banyak jalan menuju roma, mungkin itulah ungkapan yang selalu dipegang para pemain adsense khususnya di negara Indonesia, Indonesia sangat terkenal dengan orang-orang yang jenius untuk masalah bobol membobol akun Adsense. Jika di negara lain untuk mendaftar adsense dan menjadi Publisher Adsense dengan menggunakan cara yang standar, berbeda dengan Indonesia, orang Indonesia sangat lihai dalam melihat celah yang ada pada Adsense.
Akun Bug Idr Juli 2016 bisa Verifikasi PIN
Akun Bug Idr Juli 2016 bisa Verifikasi PIN

Entah siapa yang memulai menemukan celah atau Bug pada Adsense ini, yang pasti celah atau Bug ini bisa ditemukan oleh orang indonesia. Celah dalam mendapatkan Akun Adsense ini dikenal dengan sebutan Bug. Jujur Ane sendiri pun tanpa sengaja menemukan celah untuk mendapatkan Akun Adsense Indonesia dengan Mata Uang Rupiah.

Apakah Akun Bug bisa Verifikasi PIN ?

Para pemakai akun Bug Indonesia sampai saat ini tidak terhitung jumlahnya, ada beberapa kalangan dari pemain adsense (baru) yang masih saja meragukan keberadaan Akun Bug idr ini, beberapa pertanyaan yang selalu dilontarkan kepada pemakai Akun Bug idr ini, diantaranya adalah Apakah Akun Bug Idr bisa verifikasi PIN ?

Berdasarkan pengalaman Ane sendiri dalam memakai Akun Bug idr ini ternyata bisa sampai dengan verifikasi PIN, Verifikasi PIN dari Google sendiri seperti layaknya akun Adsense pada umumnya, yaitu setelah Akun Adsense Bug anda mencapai 10 Dollar, atau jika di kurs kan kedalam mata uang Rupiah Akun Bug Idr bisa Verifikasi PIN setelah mencapai penghasilan kurang lebih 130 ribu rupiah.

Apakah Akun Bug Adsense rawan Banned ?

Pertanyaan selanjutnya berkaitan dengan Akun Bug Idr adalah apakah Akun Bug bisa kena Banned dari Google ?, Sebenarnya menurut pengetahuan Ane Banned yang datangnya dari pihak Google tidak terpengaruh dengan Akun Bug atau tidak.

Terkena Banned dari Adsense sebenarnya hanya masalah penggunaan Akun Adsense sendiri, asalkan anda tidak melanggar TOS dari Google Adsense Ane rasa akun Adsense walaupun itu Akun Bug tidak akan terkena sambal pedas dari Google.

Tidak sedikit pula loh, akun adsense yang normal (tidak Bug) juga bisa terkena banned dari adsense. Salah satu alasan terkena banned dari Adsense adalah dengan melakukan cara curang untuk mengakali penghasilan dari Adsense itu sendiri, seperti Klik Iklan sendiri, melakukan Spam untuk mendongkrak penghasilan Adsense.

Jadi Kesimpulannya dari penggunaan Akun Bug adalah berhati-hatilah dalam menggunakan Akun Adsense anda sendiri, jangan sampai akun adsense anda dianggap melakukan spam, atau bahkan berpikiran untuk mengklik iklan anda sendiri, jika anda melakukan hal itu maka lambat laun akun Adsense anda akan terkena Banned.


Nah itulah artikel saya tentang Akun Bug Idr Juli 2016 bisa Verifikasi PIN

OK sekian dulu artikel saya Akun Bug Idr Juli 2016 bisa Verifikasi PIN kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Akun Bug Idr Juli 2016 bisa Verifikasi PIN dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2017/06/akun-bug-idr-juli-2016-bisa-verifikasi.html

0 Response to "Akun Bug Idr Juli 2016 bisa Verifikasi PIN"

Posting Komentar

histats