Lebaran, Visitor Berkurang

Lebaran, Visitor Berkurang - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Lebaran, Visitor Berkurang, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel Tips Blog, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Lebaran, Visitor Berkurang
URL : Lebaran, Visitor Berkurang

Baca juga


Lebaran, Visitor Berkurang

Libur lebaran adalah yang ditunggu-tunggu semua orang, tradisi mudik di Indonesia adalah salah satu tradisi unik yang hanya ada di Indonesia, semua orang yang bekerja di luar daerah pasti memanfaatkan moment satu tahun sekali untuk pulang ke rumah halaman untuk mengunjung kerabat dan orang tua.

Lebaran ini juga menjadi salah satu moment yang paling dibenci oleh para blogger (tidak semua) mengapa para blogger membenci liburan lebaran, karena pada masa mudik ini para pengunjung blog secara otomatis akan berkurang, dengan berkurangnya pengunjung maka ini akan berimbas dengan penghasilan pada akun adsense.
Rangking 1 Halaman Pertama Google
Rangking 1 Halaman Pertama Google

Manfaatkan Mudik, untuk kejar Visitor

Sebenarnya Mudik dan liburan lebaran ini bisa anda manfaatkan untuk mengejar kata kunci pada blog anda, mengapa demikian, tidak sedikit para blogger yang membuat postingan dan artikel untuk mengejar target visitor selama liburan.

Ane sendiri, memanfaatkan liburan lebaran ini untuk mengejar postingan dengan target Visitor tertentu, mengapa ? karena Ane meyakini bahwa para blogger pun akan melakukan Mudik seperti masyarakat Indonesia pada umumnya, nah ini kesempatan Ane untuk mencoba bersaing dengan kata kunci yang ada pada blog pesaing, dengan harapan blog-blog pesaing tidak melakukan update artikel pada blog nya selama liburan mudik heheheheh semoga saja trik ini bisa bermanfaat untuk blogger yang tidak mudik soo kejar bikin artikel bermanfaat untuk menjadi peringkat satu di google.

Sebagai informasi postingan di blog belajar Adsense ini sudah ada beberapa postingan yang menempati rangking 1 dihalaman pertama mesin pencari Google, jika anda penasaran, silahkan cari di mesin pencari google dengan kata kunci "BUG IDR" hehehe bener kan nangkring di peringkat 1 halaman pertama google......


Nah itulah artikel saya tentang Lebaran, Visitor Berkurang

OK sekian dulu artikel saya Lebaran, Visitor Berkurang kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Lebaran, Visitor Berkurang dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2017/06/lebaran-visitor-berkurang.html

0 Response to "Lebaran, Visitor Berkurang"

Posting Komentar

histats