Bingung Iklan Adsense berubah menjadi Adchoices ?

Bingung Iklan Adsense berubah menjadi Adchoices ? - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Bingung Iklan Adsense berubah menjadi Adchoices ?, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel Tips, Artikel Tips Blog, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Bingung Iklan Adsense berubah menjadi Adchoices ?
URL : Bingung Iklan Adsense berubah menjadi Adchoices ?

Baca juga


Bingung Iklan Adsense berubah menjadi Adchoices ?

Tukangadsense masih setia dengan blog gratisan, beberapa teman memang menyayangkan mengapa blog yang satu ini tidak beralih ke domain.tld yang sebagian besar beranggapan lebih keren bila dibandingkan dengan blog gratisan dari blogger ini.Namun, Ane mempunyai alasan tersendiri mengapa Ane tetap bertahan di platform gratisan dari google ini.... hehehe masih rahasia dapur ya gan...
Bingung Iklan Adsense berubah menjadi Adchoices ?
Bingung Iklan Adsense berubah menjadi Adchoices ?

Iklan Adsense berubah dengan iklan Adchoices

Beberapa hari yang lalu ada teman menanyakan, mengapa iklan Adsense di Blognya berubah menjadi iklan dari Adhcoices ? Apakah iklan Choices ini bisa masuk ke current balance akun Adsense ?. Mungkin anda juga akan bertanya pertanyaan seperti itu.

Jawabannya adalah
Iklan Adchoices ini sama seperti dengan iklan Adsense pada umumnya, biasanya iklan Ad Choices ini menampilkan produk-produk elektronik yang di jual melalui affiliasi dari Google Adsense. Untuk Negara Indonesia sendiri kebanyakan iklan Adchoices ini berasal dari penyedia iklan yang asalnya dari JD.id.

Soo....kalau iklan Adsense anda berubah menjadi Adchoices anda tidak usah lagi cemas. lalu apakah masuk pendapatan pada google Adsense ? kembali lagi kepada keterangan diatas, Iklan Adchoices sama dengan Iklan Adsense pada umumnya, jadi kesimpulannya ya penghasilan tetep bisa masuk current balance di akun Adsense ya sob.

Mengapa Muncul Iklan Adchoices ?

Pertanyaan diatas terkadang muncul, kok bisa ya iklan Adsense berubah ke Iklan Adchoices? Munculnya Iklan Ad Choices ini jika dianalisis lebih lanjut, karena mesin pencari pada devices anda melakukan pencarian berupa produk-produk elektronik, smartphone alhasil iklan yang tampil adalah iklan Ad Choices yang biasanya menampilkan produk barang yang dijual.



Nah itulah artikel saya tentang Bingung Iklan Adsense berubah menjadi Adchoices ?

OK sekian dulu artikel saya Bingung Iklan Adsense berubah menjadi Adchoices ? kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Bingung Iklan Adsense berubah menjadi Adchoices ? dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2017/07/bingung-iklan-adsense-berubah-menjadi.html

0 Response to "Bingung Iklan Adsense berubah menjadi Adchoices ?"

Posting Komentar

histats