Bisnis Adsense, Menjanjikan ??

Bisnis Adsense, Menjanjikan ?? - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Bisnis Adsense, Menjanjikan ??, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel Tips Blog, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Bisnis Adsense, Menjanjikan ??
URL : Bisnis Adsense, Menjanjikan ??

Baca juga


Bisnis Adsense, Menjanjikan ??

Bisnis Adsense, Menjanjikan ??
Bisnis Adsense, Menjanjikan ??
Ada beberapa hal yang membuat hati ini terusik, sengaja membuat postingan dengan judul Bisnis Adsense, Menjanjikan ??lalu benarkah bisnis Adsense benar-benar menjanjikan ???
Dibalik kata menjanjikan sebenarnya ada rahasia besar dibalik kata "Janji" tersebut. Kebanyakan orang yang belum pernah terjun sama sekali dalam bidang Adsense akan (dan Selalu ) berpikiran bahwa bisnis Adsense itu bisa mendapatkan uang dengan cara yang sangat mudah dan cepat, benarkah ?

Tidak Semua Bisnis Adsense Menjanjikan
Jika anda belum bermain dan terjun dalam bidang Adsense ini, sepertinya anda layak untuk membaca postingan ini sebelum anda benar-benar memutuskan untuk memulai bisnis Adsense ini. Mengapa Bisnis Adsense tidak semua bisa mengahasilkan uang dengan mudah dan cepat. Perlu diketahui Tips untuk mendapatkan penghasilan dari Adsense ada beberapa Trik, dalam dunia internet Marketing, trik bermain adsense dibagi menjadi 3 jenis :

1. Adsense White Hat
White Hat adalah trik bermain adsense dengan cara wajar alias normal-normal saja, keuntungan jika anda melakukan teknik ini adalah umur Akun Adsense anda akan bertahan lama, namun trik White Hat Adense ini memiliki banyak kelemahan, salah satunya adalah Pendapatan anda jika melakukan teknik ini akan sangat sulit untuk naik per harinya, Ane sudah mencobanya dan memang itu yang terjadi.

Bagaimanakah jenis Teknik White Hat ?
Ada beberapa pemain adsense yang bingung dengan istilah White Hat, jika disederhanakan teknik White Hat ini tidak melakukan kecurangan apa pun atau perilaku Akun Adsense anda dengan jalan dan cara yang sangat-sangat normal dan wajar, tidak melakukan banyak spam ke akun social media, tidak menyuruh orang untuk klik iklan adsense dan sebagainya.

Teknik White Hat ini dilakukan dengan cara hanya mengandalkan kualitas postingan pada blog atau web anda, jadi dengan kata lain ...jika anda ingin memperoleh penghasilan yang banyak dan cepat maka.....jangan pakai teknik white hat, namun sebaliknya jika anda bermain Adsense hanya sekedar Hobi atau kegiatan blog anda hanya sekedar iseng maka pilihlah teknik ini.

2. Grey Hat
Lebih populer dengan sebutan teknik Abu-abu, aman tidak untuk akun Adsense ? tergantung, kok tergantung ? teknik abu-abu ini memang agak membingungkan bagi pemain Adsense apakah melanggar TOS Adsense atau tidak. Teknik ini salah satunya adalah dengan menyuruh orang lain untuk klik iklan yang ada di blog atau web sahabat.

Banyak cara untuk melakukan teknik ini, salah satunya lewat media sosial, kumpulan pemain adsense anda, dan buatlah jadwal untuk me-klik iklan dari sesama komunitas, minimal seminggu sekali melakukan kegiatan klik iklan (jangan terlalu sering) jika anda sering melakukan klik atau teknik ini maka lambat laun mbah google akan mencurigai IP addres anda. Dan Efek terburuknya adalah anda akan kena Banned alias sambal pedas dari Google.

3. Black Hat
Teknik ini memang sangat cepat mendatangkan pundi-pundi dollar melalui Adsense, namun semua ada resikonya, pemain Adsense dengan teknik ini kebanyakan tidak akan bertahan lama dengan akun Adsense. Ciri teknik ini adalah dengan melakukan kecurangan, Spam, konten duplikat dan sebagainya.

Beberapa teknik bermain Adsense bagi anda yang ingin belajar dan menghasilkan uang melalui Adsense saran Ane adalah jangan tergiur jika ada orang atau pemain Adsense dengan penghasilan Adsense yang luar biasa, perlu diketahui untuk benar-benar mendapatkan pendapatan atau earning Adsense membutuhkan banyak waktu, perkiraan Ane waktu 2 tahun.

Jangan berpikir bahwa bermain Adsense langsung bisa menghasilkan uang banyak dengan waktu singkat dari Adsense, jika anda berpikiran seperti itu maka urungkan niat anda untuk bermain Adsense, karena Adsense itu bisnis jangka panjang dan butuh ketelatenan, kesabaran yang luar biasa.

Mungkin itu saja yang bisa dapat Ane sampaikan, semoga dengan anda membaca artikel ini bisa tercerahkan niat untuk bermain Adsense. terimakasih


Nah itulah artikel saya tentang Bisnis Adsense, Menjanjikan ??

OK sekian dulu artikel saya Bisnis Adsense, Menjanjikan ?? kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Bisnis Adsense, Menjanjikan ?? dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/12/bisnis-adsense-menjanjikan.html

0 Response to "Bisnis Adsense, Menjanjikan ??"

Posting Komentar

histats