Jarang Posting, Alexa Terjun bebas

Jarang Posting, Alexa Terjun bebas - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Jarang Posting, Alexa Terjun bebas, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel Tips, Artikel Tips Blog, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Jarang Posting, Alexa Terjun bebas
URL : Jarang Posting, Alexa Terjun bebas

Baca juga


Jarang Posting, Alexa Terjun bebas

Jarang Posting, Alexa Terjun bebas
Beberapa minggu vakum tidak ada aktifitas nge-blog, blog tidak terjamah beberapa minggu karena aktivitas di dunia nyata yang luar biasa. Rangking Alexa terjun bebas, bagi Ane memang rangking alexa tidak begitu menentukan, tapi ada sebagian blogger yang begitu mengagungkan rangking alexa. Bahkan ada blogger yang rela merogoh kocek demi memperamping angka di alexa.

Pentingkah Rangking Alexa
Membicarakan Alexa seakan tidak akan ada habisnya, pendapat Ane pribadi tentang alexa adalah Alexa merupakan sebuah tools (Web) yang menunjukkan bagaimana web atau blog kita di mata search engine, dengan kata lain alexa merupakan rangking web atau blog kita, kesimpulannya adalah semakin ramping angka yang tertera berarti web kita banyak dicari atau banyak diburu oleh pengguna internet.

Perbaiki Konten berkualitas
Ranking Alexa memang sebanding dengan apa yang ditampilkan atau di posting pada suatu blog, logikanya begini jika blog anda berkualitas alias mempunyai manfaat bagi semua orang dengan sendirinya blog atau web anda bisa menduduki peringkat pertama di halaman pertama mesin pencari. Apakah keuntungan yang diperoleh jika postingan kita dihalaman pertama google atau mesin pencari lainnya ?

Keuntungan menduduki Peringkat Pertama
Menjadi rangking satu atau berada pada page one mesin pencari adalah dambaan setiap blogger, karena prosesnya yang sangat lama untuk menduduki rangking satu ini banyak yang rela merogoh koceknya untuk membeli visitor. Lalu apakah keuntungan menduduki peringkat pertama ?

Keuntungan yang pertama adalah jika blog anda berada pada halaman pertama mesin pencari, maka dengan otomatis si pemburu artikel atau pengunjung setia anda akan tercuci otaknya dan akan selalu mencari blog anda, dengan demikian kemungkinan besar pendapatan anda (jika Ada Adsense) akan berkali lipat.

Pengunjung bertambah, nangkring di peringkat pertama memang tidak mudah, mesin pencari akan memperhitungkan pengunjung blog anda jika pengunjung mencari "kata kunci" anda, bukan alamat web anda.

Keuntungan ketiga adalah web anda terkenal, memiliki web yang banyak dikunjungi bisa meningkatkan pendapatan anda, atau bahkan jika anda berniat menjual blog anda, bahkan tidak mungkin blog anda yang berada di peringkat pertama akan dihargai dengan harga yang luar biasa mahal.


Nah itulah artikel saya tentang Jarang Posting, Alexa Terjun bebas

OK sekian dulu artikel saya Jarang Posting, Alexa Terjun bebas kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Jarang Posting, Alexa Terjun bebas dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/12/jarang-posting-alexa-terjun-bebas.html

0 Response to "Jarang Posting, Alexa Terjun bebas"

Posting Komentar

histats