Tips Membuat Artikel

Tips Membuat Artikel - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Tips Membuat Artikel, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel Tips, Artikel Tips Blog, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Tips Membuat Artikel
URL : Tips Membuat Artikel

Baca juga


Tips Membuat Artikel

Memperbanyak Artikel di postingan blog memang menjadi keharusan, jumlah Artikel yang banyak akan meningkatkan peluang anda untuk mendapatkan pendapatan dari Adsense, Artikel Ane kali ini akan membagikan beberapa tips yang sangat paling sederhana dalam membuat Artikel.
Tips Membuat Artikel
Tips Membuat Artikel

Jika sebelumnya dalam blog ini memberikan tips membuat artikel dengan teknik review produk, kali ini teknik yang Ane berikan sangat mudah dan bisa dilakukan semua orang.

Manfaatkan Majalah Bekas
Mengambil atau menyadur artikel orang lain memang sangat tidak disarankan jika blog anda terdapat iklan Adsense, jika anda melakukan copy-paste tanpa mencantumkan sumber dengan jelas maka blog atau bahkan akun Adsense anda akan kena Banned.

Menggunakan atau memanfaatkan artikel dari majalah atau bahkan koran bekas adalah teknik yang sangat sederhana dan mudah dilakukan caranya adalah :

Artikel tidak ter indeks mesin pencari

Carilah artikel dari majalah bekas yang sekiranya sesuai dengan niche pada blog anda, tapi perlu dicatat sebelum anda mempostinnya di blog anda selalu pastikan bahwa artikel tersebut lolos dari copy-paste, untuk mengetahui artikel anda benar-benar tidak melakukan copy-paste gunakan tools yang gratis anda bisa mengeceknya di http://smallseotools.com tool ini bisa anda gunakan secara gratis alias cuma-cuma.


Perhatikan Tahun Terbit Majalah

Tips membuat Artikel dari majalah bekas ini memang sudah Ane terapkan dan berhasil mengelabui mesin pencari, Hal kedua yang wajib anda perhatikan adalah tentang tahun terbit majalah tersebut. Berdasarkan riset dan percobaan yang Ane lakukan pada mesin pencari, Artikel dari majalah atau koran bekas tidak atau belum terindeks pada mesin pencari pada tahun 2000 kebawah.

Riset yang sudah Ane lakukan dari majalah-majalah terkenal adalah dengan mencarinya via online di google, dengan cara ini kita cari tahun berapakah majalah tersebut sudah mempunyai web atau versi onlinenya, kebanyakan majalah di Indonesia baru mendaftarkan atau membuat versi online majalah atau korannya setelah tahun 2000.

Edit dan Modifikasi

Mencatut Artikel dari majalah bekas adalah trik yang sangat mudah melakukan atau membuat artikel, namun ada satu yang harus anda lakukan, tambahkan kata pengantar yang dibuat oleh anda sendiri, ini dimaksudkan agar si pembaca artikel mengira anda yang benar-benar membuat artikel tersebut, berilah kata pengantar minimal 100 kata.

Biaya murah

Keuntungan dengan memakai kembali artikel dari majalah bekas adalah biaya yang sangat murah dan terjangkau. Jadi dengan memanfaatkan artikel dari majalah bekas ini anda tidak perlu merogoh kocek dengan memesan pada jasa pembuat artikel, cukup dengan mengeluarkan uang sekisaran 10.000 rupiah anda akan mendapatkan Artikel yang berkualitas dari majalah bekas.....

Demikian tadi tips yang pernah Ane lakukan dalam mengakali membuat artikel, semoga menjadikan inspirasi anda untuk terus membuat artikel dan meningkatkan pendapatan di Adsense.



Nah itulah artikel saya tentang Tips Membuat Artikel

OK sekian dulu artikel saya Tips Membuat Artikel kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Tips Membuat Artikel dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/12/tips-membuat-artikel.html

0 Response to "Tips Membuat Artikel"

Posting Komentar

histats