Akun Adsense Siluman

Akun Adsense Siluman - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Akun Adsense Siluman, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel Tips, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Akun Adsense Siluman
URL : Akun Adsense Siluman

Baca juga


Akun Adsense Siluman

Mempunyai akun Adsense memang membutuhkan perjuangan yang tidak gampang, banyak persyaratan yang harus anda penuhi agar blog anda bisa diterima oleh Adsense. Persyaratan yang begitu berat membuat sebagian orang menempuh jalan pintas dengan membeli akun Adsense yang sudah jadi.
Akun Adsense

Jual-beli akun Adsense sebenarnya melanggar dari ketentuan Adsense, karena sudah sangat jelas bahwa Akun Adsense hanya diperuntukkan untuk pribadi. Tapi jangan salah, jangan sebut orang Indonesia kalau tidak bisa mengakali ketentuan dari Mbah Google. Membeli Akun Adsense memang sudah sangat umum terjadi, baik di Indonesia maupun di negara lain.

Salah satu grup jual-beli Adsense di Facebook misalnya, banyak penjual yang memang mempunyai stock akun Adsense, Akun Adsense yang diperjual-belikan pun beraneka ragam mulai dari Akun Adsense Indonesia, Akun Adsense US, dari Adsense Non-Hosted hingga Akun Adsense Hosted.

Waspadai Akun Adsense Siluman
Akun Adsense Siluman adalah istilah dari para pemain Adsense, Akun Adsense Siluman ini secara kasat mata hampir sama dengan Akun Adsense Normal. Akun Adsense Siluman memang bisa menampilkan iklan dari Adsense seperti pada Akun Adsense Normal. Namun ada perbedaan yang harus anda waspadai tentang keberadaan Akun Adsense Siluman ini.

Iklan Tetap Tampil Penghasilan tidak Masuk
Pada Akun Adsense Siluman ini, memang bisa menampilkan iklan, namun iklan yang tampil menurut pengamatan Ane tidak menghasilkan pendapatan. Mengapa walaupun iklan tampil tapi tidak masuk ke penghasilan ?

Jika anda memiliki Akun Adsense Siluman, coba anda perhatikan pada tab "Informasi Akun" pada Akun Adsense anda, pada Akun Adsense Siluman tidak akan anda temui keterangan pembagian hasil dari iklan anda.
Content 68% bagi hasil penayang
Penelusuran 51% bagi hasil penayang
Apabila pada akun Adsense anda tidak ditemukan dua keterangan diatas, dapat dipastikan akun Adsense anda adalah Akun Adsense Siluman.

Teliti Sebelum Membeli Akun Adsense
Saran Ane, untuk anda yang berkeinginan membeli Akun Adsense adalah
1. Teliti apakah Akun Adsense tersebut memiliki pembagian hasil tayang, jika tidak ada urungkan niat anda untuk membelinya.
2. Cek Akun Adsense, apakah ada pelanggaran.
3. Jika sudah terbeli, pastikan dan segera ganti alamat email anda, untuk mencegah pencurian Akun Adsense yang sudah terbeli.


Nah itulah artikel saya tentang Akun Adsense Siluman

OK sekian dulu artikel saya Akun Adsense Siluman kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Akun Adsense Siluman dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/12/akun-adsense-siluman.html

0 Response to "Akun Adsense Siluman"

Posting Komentar

histats