Penjual tidak mau Rekber, Wajib Waspada

Penjual tidak mau Rekber, Wajib Waspada - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Penjual tidak mau Rekber, Wajib Waspada, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Penjual tidak mau Rekber, Wajib Waspada
URL : Penjual tidak mau Rekber, Wajib Waspada

Baca juga


Penjual tidak mau Rekber, Wajib Waspada

Jual-beli online sekarang ini memang sudah mengalahkan jual-beli secara konvensional, situs jual-belipun semakin banyak dengan banyaknya lapak jual-beli online semakin memudahkan pembeli untuk mencari barang buruannya.

Tidak terkecuali jual-beli akun Adsense sudah merajalela, tidak sedikit pula pembeli yang menginginkan Akun Adsense secara instan. Pangsa Pasar Adsense pun mulai bergerak dan meluas, seiring minat pembeli untuk mendapatkan Akun Adsense. Sebenarnya tidak hanya akun Adsense yang diperjual belikan, Akun Gmail, Akun FB, Fans Page dengan ribuan pengikut, Twitter pun bisa diperjual belikan.
Penjual tidak mau Rekber, Wajib Waspada

Untuk melakukan Jual beli online ini sangatlah mudah, terkadang kita sambil tiduran pun bisa melakukan transaksi, dengan kemudahan ini pun sebanding dengan resiko yang akan diterima. Mudah nya transaksi online membuat beberapa orang yang tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan kelalaian dari penjual yang baru mengenal Jual beli online.

Beberapa tips untuk menghindari penipuan dari Jual-beli online yang dapat Ane berikan adalah :
1. Cek Profil Penjual
Mudahnya membuat Akun media sosial seperti FB banyak dan mungkin sering digunakan penjual untuk membuat akun baru atau istilahnya akun kloningn FB, Jika Anda melakukan Jual-beli online melalui FB saran Ane adalah Cek terlebih dahulu akun atau histori dari Akun Penjual, cek juga teman-temanya, bisa juga melakukan chat PM dengan beberapa teman dari FB Penjual.

2. Testimonial
Saran kedua yang tidak kalah penting adalah mengecek, adakah testimonial dari pelanggan atau pembeli sebelumnya, jika seller anda memang benar-benar terpercara maka tentu saja akan dapat anda temukan Testimonial dari pembeli kepada penjual.

3. Spesifikasi Produk
Harga yang murah dengan kualitas barang yang bagus, merupakan salah satu trik penjual untuk menarik pembeli, terkadang sang penjual juga memberikan iming-iming bonus jika membeli produk mereka. Cek dan ricek barang dagangan adalah keharusan dari penjual sebelum membeli barang dari penjual, Deskripsi barang yang dijual harus anda konfirmasi balik kepada penjual, jika memang sudah sesuai dengan Deskripsi barang anda bisa melanjutkannya untuk membeli.

4. Team Viewer
Akun Adsense memang sangat rawan dari penipuan, ini dikarenakan akun Adsense adalah barang yang tidak nyata, berbeda dengan barang yang mempunyai wujud nyata seperti Mobil atau HP. Jika anda berencana melakukan transaksi untuk akun Adsense pastikan penjual mau diajak TV'an (Team Viewer) untuk mengecek apakah akun Adsense yang dijual sudah sesuai dengan deskripsi penjual.

5. Rekber
Rekber atau Rekening Bersama adalah alternatif terakhir untuk melancarkan transaksi jual-beli online. Sekarang ini sudah banyak pihak Online Shop yang menggunakan Rekber. Rekber adalah menggunakan jasa pihak ketiga sebagai perantara antara penjual dan pembeli.

Namun, sekali lagi potensi penipuan melalui Rekber Gadungan juga semakin dikembangkan oleh penipu, saran Ane jika ingin melakukan transaksi dengan Rekber, anda harus mengetahui Rekber yang terpercaya. Untuk Rekber biasanya mematok biaya atau fee per transaksi berkisar 10.000 hingga 15.000 per transaksi, kadang ada pihak rekber yang murni berniat membantu kelancaran transaksi tanpa dikenai biaya atau fee.

Demikian tadi beberapa tips untuk menghindari penipuan dalam jual beli online, semoga bermanfaat.


Nah itulah artikel saya tentang Penjual tidak mau Rekber, Wajib Waspada

OK sekian dulu artikel saya Penjual tidak mau Rekber, Wajib Waspada kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Penjual tidak mau Rekber, Wajib Waspada dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/12/penjual-tidak-mau-rekber-wajib-waspada.html

0 Response to "Penjual tidak mau Rekber, Wajib Waspada"

Posting Komentar

histats