Cara Mendapatkan Subscriber di Youtube

Cara Mendapatkan Subscriber di Youtube - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Cara Mendapatkan Subscriber di Youtube, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel Tips, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Cara Mendapatkan Subscriber di Youtube
URL : Cara Mendapatkan Subscriber di Youtube

Baca juga


Cara Mendapatkan Subscriber di Youtube

Mempunyai akun adsense di Youtube adalah salah satu alternatif bagi anda yang sering ditolak pengajuan Akun Adsense blog. Pendaftaran Akun Adsense melalui Blog memang sudah tidak menjadi rahasia lagi bagi pemain Adsense, pendaftaran Adsense melalui Blog memang lebih sulit jika dibandingkan dengan pendaftaran Adsense melalui  Youtube.

Dapat dipastikan pendaftaran Adsense Youtube lebih mudah dibandingkan dengan melalui blog. Untuk pendaftaran Adsense melalui Youtube sekarang ini memiliki kebijakan baru, pihak Adsense baru akan bisa menyetujui pendaftaran Adsense anda jika Video yang anda unggah sudah mencapaoi 10.000 Viewer. Kebijakan baru dari Adsense ini tak pelak menjadikan harga Akun Adsense Hosted (Youtube) menjadi naik harganya.

Beruntunglah bagi anda pemain adsense Youtube sebelum tahun 2017, karena sebelum adanya kebijakan baru yang mengharuskan Video anda ditonton 10.000, pendaftaran Akun Adsense melalui Youtube sangat mudah, sekarang ini sulitnya bukan main.

Setelah memiliki Akun Adsense Youtube, sekarang tugas anda adalah mengunggah Video Original anda kedalam akun Youtube anda, dan berharap mendapatkan kunjungan banyak dari peselancar Youtube. Beberapa Youtuber untuk meningkatkan penghasilan Adsensenya menargetkan untuk mendapatkan Subscribe sebanyak-banyaknya.
Cara Mendapatkan Subscriber di Youtube
Cara Mendapatkan Subscriber di Youtube

Dengan mempunyai Subscriber yang banyak, alhasil penghasilan Adsense anda akan cenderung mengalami peningkatan yang signifikan. Lalu bagaimanakah cara untuk mendapatkan Subscriber yang banyak ? berikut caranya :

Video yang bermanfaat

Trik yang sederhana adalah dengan mengungah Video yang mempunyai manfaat bagi orang banyak, biasanya Video ini berniche tutorial, review produk. Dengan mengunggah Video yang bermanfaat pasti dapat ditarik kesimpulan jumlah subscriber Youtube anda akan menanjak naik.

Satu Channel, Satu Niche

Bermain konsisten adalah trik berikut untuk mendapatkan Subscriber banyak, dapat disimpulkan bahwa mengunggah Video dengan Satu Niche saja pada satu channel akan membuat Channel anda mempunyai brand sendiri, orang akan selalu mengingat channel anda yang hanya mengunggah satu Niche Video saja.

Rutin Upload Video

Trik yang terakhir adalah dengan mengunggah Video anda secara rutin, hal inilah yang menjadi salah satu kelemahan para Youtuber, Biasanya ide untuk mengunggah Video akan kehabisan sebelum waktunya, alhasil video yang diunggah adalah Re-upload dari video milik orang lain


Nah itulah artikel saya tentang Cara Mendapatkan Subscriber di Youtube

OK sekian dulu artikel saya Cara Mendapatkan Subscriber di Youtube kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Cara Mendapatkan Subscriber di Youtube dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2017/08/cara-mendapatkan-subscriber-di-youtube.html

0 Response to "Cara Mendapatkan Subscriber di Youtube"

Posting Komentar

histats