Perilaku Klik Visitor Lokal

Perilaku Klik Visitor Lokal - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Perilaku Klik Visitor Lokal, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel Tips, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Perilaku Klik Visitor Lokal
URL : Perilaku Klik Visitor Lokal

Baca juga


Perilaku Klik Visitor Lokal

Sudah lama rasanya tidak berkunjung pada blog keAnengan satu ini, tiba-tiba saja muncul ide yang agak "Gila", berawal dari Akun Adsense yang tidak kunjung naik penghasilan, akhirnya Ane memberanikan diri untuk menulis artikel yang agak sedikit menyinggung para peselancar internet Lokal.

"Klik" adalah salah satu bagian yang sangat penting bagi pemain Adsense (Ane termasuk), beberapa mengeluhkan sangat sulit mendapatkan klik dari pengunjung blog. Kalaupun ada CPC dari satu klik paling besar hanya 200 perak. Pendapatan dari Adsense terbesar memang salah satunya adalah dari Klik pengunjung, walaupun memang pihak adsense telah menyebutkan para pemilik Akun Adsense akan bisa tetap mendapatkan penghasilan walaupun tanpa ada yang "Klik" iklan pada web atau blognya.
Perilaku Klik Visitor Lokal
Perilaku Klik Visitor Lokal

Lalu, bagaimanakah perilaku Pengunjung Lokal yang enggan menyumbangkan kliknya pada iklan adsense ? sangat menggelitik memang menemui perilaku pengunjung lokal pada blog yang sudah bekerja sama dengan Adsense, seringkali Ane jumpai walaupun jumlah pengunjung Blog dengan Visitor 1000 per hari, masih tetap miskin pendapatan dari Adsense.

Klik Tanpa Sengaja

Menurut survei kecil-kecilan yang Ane lakukan, para pengunjung lokal biasanya mengaku tidak sengaja melakukan klik pada iklan yang tampil di blog atau web. Perilaku Klik tidak sengaja biasanya akan mendapatkan penghasilan yang kecil, karena perilaku klik tanpa sengaja oleh pengunjung biasanya hanya berdurasi paling lama 10 detik, ketika mereka menyadari telah klik iklan dengan sengaja, maka si pengunjung akan buru-buru untuk Close halaman iklan adsense.

Tidak Tahu

Lha ini yang biasa dilakukan pengunjung lokal, mereka biasanya mengaku tidak tahu bahwa yang di klik itu adalah iklan Adsense. Peluang ini menjadikan para pemain Adsense untuk mencoba memanipulasi iklan Adsense sedemikian rupa, sehingga pengunjung tidak akan mengira bahwa yang mereka klik adalah iklan Adsense.

Balas Jasa

Balas Jasa, inilah yang paling spesial, beberapa pengunjung yang merasa terbantu dengan adanya artikel atau postingan pada blog atau web ber"Adsense" akan dengan rela serta iklas untuk berbagi penghasilan pada sang pemilik blog. Kejadian "Balas Saja" ini memang sangat langka, dan jarang terjadi pada pengunjung Blog Lokal, bahkan pemain Adsense yang frontal menganggap "Pengunjung yang tidak tahu balas Budi" hehehehehe......

Dari beberapa urian diatas, tentu saja anda pembaca setia blog ini sudah bisa menyimpulkan sendiri, mengapa penghasilan Adsense pada blog lokal sangat memprihatinkan, tidak salah jika para pemain adsense ini berbondong-bondong untuk menargetkan pengunjung dari luar alias Bule.

Demikian Artikel atau postingan atau curhatan Ane kali ini, semoga anda tidak sakit hati dengan membaca postingan kali ini, bila ada salah-salah kata, Ane mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih dan salam PO


Nah itulah artikel saya tentang Perilaku Klik Visitor Lokal

OK sekian dulu artikel saya Perilaku Klik Visitor Lokal kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Perilaku Klik Visitor Lokal dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2017/08/perilaku-klik-visitor-lokal.html

0 Response to "Perilaku Klik Visitor Lokal"

Posting Komentar

histats