Alasan Jual Beli Akun Adsense

Alasan Jual Beli Akun Adsense - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Alasan Jual Beli Akun Adsense, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Alasan Jual Beli Akun Adsense
URL : Alasan Jual Beli Akun Adsense

Baca juga


Alasan Jual Beli Akun Adsense

barakamoon, pada kesempatan ini Ane akan membahas mengapa Akun Adsense diperjual belikan?, Adsense merupakan perusahaan milik Google yang begitu populer bagi para penayang iklan di dunia, banyak sekali "Perusahaan Iklan" di dunia yang menjalin kerja sama dengan Google. Tidak hanya menguntungkan bagi sang pemilik Iklan, Bisnis Adsense juga begitu mendunia bagi para blogger, hubungan mutualisme atau saling menguntungkan antara adsense dan blogger ini sudah terjalin sangat lama. Bahkan seorang blogger yang mempunyai akun Adsense bisa memperoleh pendapatan yang lumayan banyak hanya mengandalkan blog atau website yang mereka kelola.
Alasan Jual Beli Akun Adsense
Alasan Jual Beli Akun Adsense

Bisnis Adsense menjadi Booming dan menjadi pilihan utama bagi para pecinta Internet Marketing untuk menghasilkan "Payout" per bulan dari Adsense. Tidak mudah memang untuk melamar pekerjaan di bidang Adsense, Pihak Adsense sangat selektif perihal menyetujui seseorang untuk menjadi Publisher Adsense. Sebagian Blogger yang baru mulai terjun di bisnis Adsense ini memerlukan perjuangan yang sangat berat untuk bisa mendapatkan Akun Google Adsense, blogger pemula seperti Ane ini pastinya pernah mengalami beberapa penolakan untuk mendapatkan Akun Adsense, bahkan Ane sendiri sempat kena PHP oleh Adsense karena pengajuan blog Ane tidak ada kejelasan dari pihak Adsense.

Dengan Alasan sulitnya melamar menjadi Publisher Adsense inilah, Akun Google Adsense ini banyak di perjual belikan, dilatarbelakangi sulitnya melamar di Adsense menjadikan bisnis jual-beli Adsense ini begitu ramai, ketertarikan untuk menjadi publisher Adsense dengan iming-iming mendapatkan penghasilan jutaan rupiah setiap bulannya masih menjadikan daya tarik para blogger pemula yang baru saja terjun di dunia Adsense, lalu mengapa Jual Beli Akun Adsense begitu menarik ? apa alasannya ?

Beberapa Alasan mengapa terjadi Jual Beli Adsense diantaranya adalah ...

Stok Adsense Melimpah

Tahun 90an bisnis Adsense ini memang tidak begitu populer, hanya sebagian kecil saja yang mengetahui bahwa melalui internet bisa menghasilkan uang dengan mudah. Pendaftaran Akun Adsense pada saat itu memang tidak sesulit sekarang. Bagi penjual Akun Adsense inilah kesempatan mereka untuk menimbun akun Adsense sebanyak mungkin dan nantinya akan dijual kembali.

Penjual Akun Adsense ini rata-rata memiliki Akun dengan stok melimpah, dikarenakan stok yang melimpah inilah alasan utama mereka menjual akun Adsense, para pembuat akun Adsense ini sudah mengetahui trik untuk mendapatkan Akun Adsense baik itu Bug ataupun yang full Approved, mereka (para penjual Akun adsense) menggunakan jasa pembuat Gmail untuk mendukung dalam pembuatan akun Adsense.

Pemilik Adsense Galau

Alasan kedua adalah sang pemilik Adsense yang galau, mengapa mereka galau ? ada beberapa alasan mengapa si pemilik Adsense ini menjual akun adsense mereka, salah satu alasan terbesar adalah sulitnya mendapatkan penghasilan dari Adsense. Penghasilan yang tak kunjung naik menyebabkan mereka berniat untuk menjual akun adsense mereka.

Biasanya para pemain Adsense pemula membayangkan akan mendapatkan penghasilan ratusan ribu rupiah tiap bulannya dari adsense, namun kenyataannya penghasilan yang mereka dapatkan tidak sesuai yang mereka bayangkan, bahkan hanya mendapatkan Rp. 1000 dalam satu bulan ( hayo ngaku......). Penghasilan yang mereka dapatkan tidak sebanding dengan biaya yang dikeluarkan untuk membeli paket internet, pergi ke warnet, kopi, rokok.....ehmm..... yang ada malah rugi hehehe.....

Pensiun

Alasan terakhir adalah Pensiun, ya .....para pemain Adsense yang sudah enggan untuk melanjutkan perjuangan untuk berpenghasilan dari adsense ini rela menjual akun Adsense mereka. Kesibukan di dunia nyata menjadi alasan utama mereka menjual akun Adsense.

Biasanya akun Adsense yang mereka jual merupakan Adsense "tua", akun Adsense Tua ini menjadi primadona para kolektor Adsense, Akun Adsense tua masih bisa melakukan PO dengan menggunakan Western Union yang diambil langsung ke Kantor POS, Akun Adsense tua ini biasanya masih bermata uang dollar, sebagai informasi saja akun Adsense bermata uang dollar ini jika dijual bisa laku 2 juta bahkan lebih.


Nah itulah artikel saya tentang Alasan Jual Beli Akun Adsense

OK sekian dulu artikel saya Alasan Jual Beli Akun Adsense kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Alasan Jual Beli Akun Adsense dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2017/07/alasan-jual-beli-akun-adsense.html

0 Response to "Alasan Jual Beli Akun Adsense"

Posting Komentar

histats