Kriteria Blog yang disukai Google Adsense

Kriteria Blog yang disukai Google Adsense - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Kriteria Blog yang disukai Google Adsense, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel Tips Blog, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Kriteria Blog yang disukai Google Adsense
URL : Kriteria Blog yang disukai Google Adsense

Baca juga


Kriteria Blog yang disukai Google Adsense

Membuat Blog memang sangat mudah, hanya hitungan menit saja anda sudah bisa mulai menjadi Blogger. Mudahnnya membuat blog menjadikan seseorang bisa memungkinkan untuk berternak Blog (walaupun Gratis), Dengan Akses Internet yang sekarang ini mudah didapatkan dengan harga murah, sekarang ini muncul Blog-blog baru dengan Niche yang beraneka ragam.

Kemunculan Blog baru yang semakin banyak membuat persaingan dalam mengeruk keuntungan melalui Adsense pun semakin ciut, berbeda dengan 4 atau 5 tahun yang lalu, akses internet beberapa tahun yang memang sangat langka dan jarang sekali orang yang bermain dan membuat blog. Kemunculan Blog baru ini membuat persaingan semakin ketat untuk mendapatkan rangking 1 halaman pertama Google, Kompetisi Blog-blog lokal (indonesia) bagaikan jamur di musim penghujan,.

Dengan adanya Blog baru yang bertebaran ini secara tidak langsung memeras otak para pemain blog lama untuk meningkatkan Optimasi Blognya melalui SEO, Google sendiri memang tidak menyebutkan kriteria SEO yang tedapat dalam satu Blog sehingga mendapatkan peringkat pertama dari mesin pencari terbesar didunia ini.

Postingan Artikel Ane kali ini akan mencoba menganalisis, bagaimanakah Blog yang sangat disukai oleh Google Adsense. Memperoleh pendapatan dari Google Adsense memang menjadi salah satu tujuan utama para blogger di dunia, mengapa Adsense ? Adsense merupakan salah satu perusahaan terbesar didunia yang mampu memberikan penghasilan bagi para blogger melalui tampilan iklan yang ditayangkan pada blog atau website. Lalu bagaimanakah Kriteria Blog yang sangat disukai oleh Google ?

Kriteria Blog yang disukai Google Adsense
Kriteria Blog yang disukai Google Adsense

Mempunyai Manfaat

Salah satu kriteria utama yang wajib anda ketahui adalah Manfaat, ya...mempunyai manfaat bagi orang banyak inilah salah satu kriteria utama yang harus anda penuhi jika anda ingin mendaftarkan blog anda untuk bekerja sama dengan Adsense. Bagaimanakah ciri blog yang mempunyai manfaat bagi orang banyak ? untuk mengetahui ciri ini, sebenarnya sangat mudah, anda bisa mengetahui apakah blog anda mempunyai manfaat utama bagi orang banyak, jika blog anda banyak dan sering dikunjungi oleh orang lain, tentunya dengan catatan pengunjung blog anda berasal dari organik alias dari mesin pencari.

SEO

Syarat yang kedua adalah SEO, apa itu SEO? secara sederhana Ane menyimpulkan arti dari SEO dengan bahasa sendiri agar mudah dipahami dan dimengerti. SEO adalah cara memaksimalkan blog anda melalui artikel yang anda postingkan. SEO yang paling sederhana adalah dengan memberikan petunjuk jelas kepada sang pembaca blog anda, SEO ini dapat Ane contohkan dengan memberikan tombol Navigasi yang nantinya akan memudahkan pembaca blog untuk mencari Artikel yang diinginkan.

Gambar

Banyak yang mengira menyisipkan gambar pada postingan blog tidaklah penting, jika anda mengira hal demikian, maka blog anda termasuk yang tidak disukai oleh Google. Menyisipkan Gambar pada postingan sangat penting, Pihak Google akan melihat bahwa blog anda (dengan Gambar) menunjukkan bahwa blog yang anda miliki di kelola dengan sangat baik.

Penyisipan berupa gambar, jika ingin blog anda disukai oleh google, saran Ane... jangan terlalu banyak menyisipkan gambar pada blog anda, Tampilan banyak gambar di blog anda harus disesuaikan dengan kebutuhan (panjang pendeknya artikel), Jika Blog anda terlalu banyak menampilkan gambar dengan sedikit artikel (tulisan) maka Ane yakin blog anda masuk dalam kategori blog yang dibenci Google.

Panjang Artikel

Pihak Google dalam menilai Blog kategori baik, biasanya melihat dari panjang-pendeknya tulisan anda, Panjang Tulisan Artikel (Karakter) yang disukai Google adalah Minimal Artikel mempunyai panjang Karakter 300 kata. Dalam penulisan Artikel atau Postingan sebaiknya memperhatikan "Keyword" atau kata kunci, Keyword atau kata kunci ini sangat berguna untuk menarik pengunjung, sehingga blog anda akan semakin berkembang dalam jumlah Visitor.

Laman Navigasi

Yang terakhir adalah Laman Navigasi, laman Navigasi ini sangat penting, jika anda berencana untuk mendaftarkan blog anda untuk menjadi Publisher Adsense. Laman Navigasi yang harus anda tampilkan pada blog anda diantaranya adalah Laman Home, Laman Sitemap, Laman TOS, Laman Contact, Laman Disclamer.

Dengan adanya laman-laman diatas pada blog anda, pihak Google Adsense akan menganggap blog yang anda kelola ini, dikelola dengan sangat serius dan Profesional. Maka... Jika anda berencana untuk mendaftarkan blog anda ke Adsense, berikan Laman Navigasi yang disukai Oleh Google Adsense.


Nah itulah artikel saya tentang Kriteria Blog yang disukai Google Adsense

OK sekian dulu artikel saya Kriteria Blog yang disukai Google Adsense kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Kriteria Blog yang disukai Google Adsense dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2017/07/kriteria-blog-yang-disukai-google.html

0 Response to "Kriteria Blog yang disukai Google Adsense"

Posting Komentar

histats