Akun Adsense Tanpa 68% Rawan Banned

Akun Adsense Tanpa 68% Rawan Banned - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Akun Adsense Tanpa 68% Rawan Banned, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Akun Adsense Tanpa 68% Rawan Banned
URL : Akun Adsense Tanpa 68% Rawan Banned

Baca juga


Akun Adsense Tanpa 68% Rawan Banned

Lama rasanya tidak update postingan di blog satu ini, Artikel Ane kali ini akan berbagi pengalaman tentang akun adsense tanpa 68%. Seperti biasa seorang pemain Adsense ketika sudah memiliki satu akun adsense makan si pemain akan mencoba membuat akun adsense yang baru. Begitu juga dengan Ane, karena penasaran Ane pun membuat akun adsense, sekarang ini terhitung Ane memiliki 4 akun Adsense.
Akun Adsense Tanpa 68% Rawan Banned
Akun Adsense Tanpa 68% Rawan Banned

Amankahsatu orang membuat akun adsense lebih dari satu, sangat bisa, dengan syarat data pribadi anda belum pernah anda daftarkan akun Adsense, rasanya Ane sudah pernah membuat postingan tentang membuat akun adsense lebih dari satu kali. jika anda ingin membaca postingan tersebut bisa baca link di bawah ini :

AmankahMemiliki Akun Adsense Lebih dari satu ?

Tanpa 68% rawan Banned

Kembali ke judul postingan kali ini, mengapa Ane membuat judul postingan "Akun Adsense Tanpa 68% Rawan Banned", membuat akun Bug 2017 saat ini memang masih bisa dengan menggunakan trik lama, namun ada beberapa perbedaan tentang cara pembuatan akun adsense bug 2017, untuk membuat bug 2017 usahakan anda melengkapi data pribadi anda pada akun google anda, isikan secara lengkap jangan ada satupun yang terlewatkan.

Berhasilnya Ane membuat akun bug 2017 membuat koleksi akun adsense Ane bertambah, Akun Bug 2017 ini memang sungguh unik, uniknya adalah pada akun Bug 2017 ini Ane anggap tidak sempurna alias cacat.

Bug 2017, Iklan Tetap Tampil

Akun Bug 2017 yang Ane buat ini memang tampak seperti akun-akun bug adsense pada umumnya, iklan tampil pada blog dan juga Ane coba pada domain.tld juga masih tampil, penghasilan pun berjalan malah bertambah tiap bulannya.

Permasalahan muncul ketika Ane mencoba mengecek pada Setting -- Account Information di akun Bug 2017 ini Ane tidak menemukan angka 68%, disini Ane mulai khawatir, apakah akun adsense tanpa 68% bisa verifikasi PIN atau tidak.

Akhirnya Ane putuskan untuk menunggu perkembangan akun adsense bug 2017 tanpa 68%, hingga beberapa bulan kemudian ( 3 Bulan ) Ane dikagetkan ketika membuka blog Ane yang sudah dipasangi iklan dari akun adsense bug 2017 tanpa 68%, iklan ternyata hilang dengan sendirinya.

Kesimpulan yang sementara ini adalah bahwa akun Adsense tanpa 68% merupakan kesalahan prosedur dalam pembuatan Akun dan itu tentu saja melanggar ketentuan dari Google. Angka 68% berarti Akun Adsense kita memang disetujui oleh Google untuk mendapatkan pembagian hasil dari penayang iklan dan pemasang iklan di Adsense.

Dengan kata lain walaupun iklan masih tampil sedangkan tidak terdapat angka 68% maka jangan harap anda akan mendapatkan penghasilan dari google Adsense, resiko yang paling fatal adalah Akun Adsense tanpa 68% akan segera kena Banned Google.  


Nah itulah artikel saya tentang Akun Adsense Tanpa 68% Rawan Banned

OK sekian dulu artikel saya Akun Adsense Tanpa 68% Rawan Banned kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Akun Adsense Tanpa 68% Rawan Banned dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2017/06/akun-adsense-tanpa-68-rawan-banned.html

0 Response to "Akun Adsense Tanpa 68% Rawan Banned"

Posting Komentar

histats