Sandingkan Adsense dengan Pop-up

Sandingkan Adsense dengan Pop-up - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Sandingkan Adsense dengan Pop-up, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Sandingkan Adsense dengan Pop-up
URL : Sandingkan Adsense dengan Pop-up

Baca juga


Sandingkan Adsense dengan Pop-up

Serakah....ya itulah sifat manusia pada dasarnya, memang tidak semua bisa disama ratakan dengan sifat yang serakah. Alih-alih mendapatkan penghasilan yang lebih sifat manusia yang serakah malah mendapatkan kesialan.

Menggabungkan Iklan Adsense dengan Pop-up iklan adalah salah satu contoh dari keserakahan dari manusia itu sendiri. Iklan Adsense sendiri pun tidak begitu menjelaskan secara gamblang bahwa menyandingkan iklan Adsense dengan Pop-up merupakan suatu pelanggaran. Secara tidak langsung Adsense mempunyai aturan sendiri salah satunya adalah menyandingkan iklan Adsense atau memodifikasi iklan Adsense yang membuat pengunjung blog diarahkan untuk klik iklan itu sendiri.
Sandingkan Adsense dengan Pop-up
Sandingkan Adsense dengan Pop-up

Pop-up menutur Adsense di indikasikan iklan yang curang, pernahkah anda mengunjungi blog dengan iklan pop-up didalamnya, atau ada blog yang terdapat iklan pop-up yang melayang-layang yang membuat kita gatal untuk klik tanda silang dengan tujuan close iklan malah diarahkan menuju iklan yang tidak jelas. Jika anda pernah mengalami hal tersebut maka itu lah yang dinamakan atau di indikasikan iklan yang mengarahkan pengunjung untuk klik iklan tersebut dan itu dilarang oleh Adsense.

Google tidak serta-merta langsung Banned akun Adsense
Aman kok mas, blog ane ada dua iklan, Adsense dan Pop-up. Kutipan dari pemain Pop-up, ya memang sebagian besar merasa aman dengan menggabungkan iklan adsense dengan Pop-up dan earning juga masuk. Tapi jangan senang dulu, pihak Adsense selalu meningkatkan keamanannya dengan melihat aktivitas yang tidak wajar pada akun adsense anda.

Estimasi atau waktu yang dibutuhkan Adsense untuk menganalisa apakah Akun Adsense anda terjadi aktivitas yang tidak lazim sekurang-kurangnya dalam waktu 3 bulan. Jika anda masih merasa aman untuk bulan pertama, kedua, dan ketiga berarti aktivitas yang anda lakukan memang benar-benar aman untuk Akun Adsense anda.

Klik Iklan Sendiri
Estimasi 3 bulan ini juga berlaku jika anda melakukan klik iklan anda sendiri, ingat Google selalu memonitor aktivitas Adsense kita. Klik iklan sendiri memang sangat potensial untuk mendatang pundi-pundi uang, namun jangan terlalu sering anda lakukan. Lagi-lagi Google membutuhkan waktu kurang lebih 3 bulan untuk menganalisa Akun Adsense anda.

Akun Adsense Awet
Ada sedikit tips bagi anda agar Akun Adsense anda Awet dan tidak ter-banned Google.
  • Bermain wajar
  • Tingkatkan Kualitas Postingan
  • Ngeblog anggap saja sebagai Hobi sampingan yang menghasilkan
  • Selalu bersyukur dengan apa yang sudah anda capai .....



Nah itulah artikel saya tentang Sandingkan Adsense dengan Pop-up

OK sekian dulu artikel saya Sandingkan Adsense dengan Pop-up kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Sandingkan Adsense dengan Pop-up dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2017/01/sandingkan-adsense-dengan-pop-up.html

0 Response to "Sandingkan Adsense dengan Pop-up"

Posting Komentar

histats