Tanpa 68% Jangan Harap Mendapat Penghasilan

Tanpa 68% Jangan Harap Mendapat Penghasilan - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Tanpa 68% Jangan Harap Mendapat Penghasilan, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Tanpa 68% Jangan Harap Mendapat Penghasilan
URL : Tanpa 68% Jangan Harap Mendapat Penghasilan

Baca juga


Tanpa 68% Jangan Harap Mendapat Penghasilan

Adsense memang unik, tidak ada yang mengetahui rahasia dapur Adsense. Postingan Sebelumnya tentang Akun Adsense Tanpa 68% adalah salah satunya. Mengapa Angka 68% sangat penting ?

Perlu diketahui jika anda pemain Adsense yang baru saja pertama kali terjun di dunia per-adsense'an, Angka 68% adalah angka yang menginformasikan bahwa pihak pemasang iklan bersedia membagi hasil kepada publishernya sebesar 68%.
Tanpa 68% Jangan Harap Mendapat Penghasilan
Tanpa 68% Jangan Harap Mendapat Penghasilan

Maknanya adalah angka 68% yang ada pada Akun Adsense anda maka anda berpeluang besar untuk mendapatkan dari Akun Adsense anda. Lalu bagaimanakah jika tidak ada Angka 68%, jika anda memiliki Akun Adsense tanpa 68% maka jangan berharap anda dapat memperoleh penghasilan dari web atau blog anda.

Tapi mas, akun Adsense tanpa 68% iklan muncul......
Ada pertanyaan yang sama dan selalu ditujukan kepada Ane melalui gmail tentang akun Adsense tanpa 68%, menampilkan iklan pada blog atau web bukanlah suatu jaminan untuk memperoleh dari Adsense anda, Apalagi jika akun adsense anda tanpa angka 68% dapat dipastikan anda tidak akan memperoleh penghasilan dari iklan anda.

Hati-Hati Membeli Akun Adsense Tanpa 68%
Pemain Adsense baru akan tergiur dengan harga Adsense yang murah, itu pasti. Dikarenakan sudah putus asa mencoba dan mencoba untuk melamar menjadi publisher Adsense dan selalu gagal atau ditolak. Akhirnya memutuskan untuk membeli Akun Adsense.

Untuk para pembeli Akun Adsense yang baru Ane sarankan beberapa tips untuk mengantisipasi Adsense anda dan tidak terkena Zoonk !
  • Pastikan Akun Adsense yang anda beli ada keterangan bagi hasil 68%
  • Jika Akun Adsense Bug, lihat dulu history payment atau lihat current balance nya, usahakan sudah berumur kurang lebih 3 bulan.
  • Cek juga apakah akun Adsense yang anda beli, ada pelanggaran, jika tidak ada berarti aman.
  • Jika sudah terbeli, langsung ganti email login dan juga undang satu lagi email anda untuk cadangan dan keduanya dijadikan Admint, agar tidak di curi kembali oleh penjual Adsense yang nakal.


Nah itulah artikel saya tentang Tanpa 68% Jangan Harap Mendapat Penghasilan

OK sekian dulu artikel saya Tanpa 68% Jangan Harap Mendapat Penghasilan kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Tanpa 68% Jangan Harap Mendapat Penghasilan dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2017/01/tanpa-68-jangan-harap-mendapat.html

0 Response to "Tanpa 68% Jangan Harap Mendapat Penghasilan"

Posting Komentar

histats