Akun Adsense Tanpa 68% Bermunculan

Akun Adsense Tanpa 68% Bermunculan - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Akun Adsense Tanpa 68% Bermunculan, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Akun Adsense Tanpa 68% Bermunculan
URL : Akun Adsense Tanpa 68% Bermunculan

Baca juga


Akun Adsense Tanpa 68% Bermunculan

Postingan Artikel Ane kali ini akan berusaha memberikan ulasan tentang Akun Adsense Tanpa 68% yang sekarang ini mulai marak bermunculan, berdasarkan pengalaman Ane pribadi Ane pun memiliki Akun Adsense tanpa 68%, bagi pemain adsense angka 68% ini sangat sakral, karena tanpa angka 68% ini kita tidak akan memperoleh penghasilan dari iklan Adsense, walaupun dapat membuat dan menampilkan iklan Adsense.

Akun Adsense Tanpa 68% Bermunculan
Akun Adsense Tanpa 68% Bermunculan
Approved Adsense
Ada sedikit keraguan ketika membuka email Gmail baru yang Ane gunakan untuk mendaftar Adsense, rencana dari awal Ane memang ingin menambah koleksi akun Adsense yang murni alias tidak Akun Adsense Bug. Dan ternyata benar jumat kemarin tanpa disangka ketika membuka akun Gmail ini, ada surat cinta dari Google yang memberitahukan bahwa pengajuan untuk mendaftar akun adsense Ane diterima, alias Approved.

Langsung saja tanpa berpikir panjang Ane pun login dan membuka Akun Adsense dengan Gmail tadi, agak sedikit kaget campur bahagia, keterangan bahwa web Ane yang baru tidak ada peringatan bahwa web Ane sedang di review. Berdasarkan pengalaman kalau tidak ada peringatan bahwa web sedang dalam peninjauan oleh adsense berarti pengajuan kita diterima.

Iklan masih berstatus New alias tidak Aktif
Akhirnya Ane putuskan untuk membuat unit iklan baru, dan langsung Ane sematkan di web tld Ane, namun apa yang terjadi sampai sekarang pun iklan unit baru Ane masih belum aktif statusnya, alias tidak bisa tampil di web Ane. Disini Ane mulai curiga, akhirnya Ane cek dan ricek kembali akun Adsense "Approved" tadi di tab Setting Akun dan ternyata benar, tidak ada keterangan 68% yang menginformasikan bahwa si pemilik Adsense bersedia membagi penghasilan kepada Ane.

Berdasarkan kejadian diatas akhirnya Ane bertanya kepada mastah-mastah Adsense, dan ternyata tidak hanya Ane saja yang mengalami kejadian tersebut. Agak mengherankan memang, mendapatkan email Approved dari Adsense tapi pada settingan Akun Adsense tidak ada angka 68%.

Oke....gitu aja sharing sementara dari Ane, untuk info lebih lanjut tungguin info dari Ane, apakah akun Adsense yang baru sudah bisa untuk mengaktifkan Iklan Adsense atau si Adsense sedang melakukan PHP besar-besaran....Kita tunggu saja


Nah itulah artikel saya tentang Akun Adsense Tanpa 68% Bermunculan

OK sekian dulu artikel saya Akun Adsense Tanpa 68% Bermunculan kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Akun Adsense Tanpa 68% Bermunculan dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2017/01/akun-adsense-tanpa-68-bermunculan.html

0 Response to "Akun Adsense Tanpa 68% Bermunculan"

Posting Komentar

histats