Blog AGC Bahaya untuk Adsense

Blog AGC Bahaya untuk Adsense - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Blog AGC Bahaya untuk Adsense, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel Tips Blog, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Blog AGC Bahaya untuk Adsense
URL : Blog AGC Bahaya untuk Adsense

Baca juga


Blog AGC Bahaya untuk Adsense

Mengelola sebuah blog yang bertujuan untuk mendapatkan penghasilan melalui salah satu agen iklan terbesar di dunia (Adsense) memang sangat sulit. Memiliki Blog dengan konten yang bermanfaat bagi orang lain adalah salah satu syarat utama bagi anda yang ingin menjalankan kerja sama dengan Adsense.

Konten yang menarik tentu saja akan membuat pengunjung ataupun pengguna internet lama untuk nongkrong di blog anda. Namun, membuat blog dengan konten yang menarik dan banyak dicari oleh para peselancar internet tidaklah mudah, terkadang ide tak kunjung muncul untuk dituangkan kedalam postingan. Jika mati ide maka yang muncul adalah keinginan untuk membuat konten dari hasil copy-paste.
Blog AGC Bahaya untuk Adsense

Blog dengan konten copy-paste memang sangat berbahaya jika anda sudah memiliki Akun Adsense, alih-alih mendatangkan trafik tinggi yang terjadi adalah Akun Adsense anda kena Banned Google. Teknik AGC salah satunya yang digunakan blogger "Pemalas", AGC adalah salah satu teknik yang sedikit agak curang, karena dengan teknik AGC ini konten Blog "Korban" akan seutuhnya ter-copy-paste kedalam blog baru si pemain AGC.

AGC berbahaya ?
Google Adsense memang sangat meng"haramkan" artikel hasil dari copy-paste tanpa mencantumkan link atau sumber darimana Artikel itu diambil, Jika anda terpaksa melakukan teknik AGC ini saran Ane jangan serta-merta mengcopy keseluruhan artikel yang sudah anda, tambahkan sedikit tulisan anda serta jangan lupa untuk mencantumkan sumber darimana artikel yang anda ambil.

Trik AGC
Memiliki jumlah postingan yang banyak dari Blog, adalah salah satu faktor untuk mendatangkan pundi-pundi uang dari Adsense. Ibaratnya kita menyebar jala seluas-luasnya dengan harapan pengunjung datang ke blog kita.

Pemain AGC terkadang juga tidak memikirkan sampai sejauh mana blog hasil AGC dapat terdeteksi oleh Google Adsense. Sebenarnya ada trik mudah untuk mengamankan Akun Adsense anda dengan trik AGC. Salah satunya adalah dengan menggunakan safelink pada Blog AGC anda.

Safelink banyak digunakan para pemain Adsense yang mempunyai Blog AGC, Blog Download. Cara nya sangat mudah, anda cukup men-direct blog AGC/ Download anda ke Blog Safelink yang tentunya sudah anda pasangi iklan Adsense.



Nah itulah artikel saya tentang Blog AGC Bahaya untuk Adsense

OK sekian dulu artikel saya Blog AGC Bahaya untuk Adsense kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Blog AGC Bahaya untuk Adsense dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2017/01/blog-agc-bahaya-untuk-adsense.html

0 Response to "Blog AGC Bahaya untuk Adsense"

Posting Komentar

histats