Penghasilan Adsense Berkurang

Penghasilan Adsense Berkurang - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Penghasilan Adsense Berkurang, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Penghasilan Adsense Berkurang
URL : Penghasilan Adsense Berkurang

Baca juga


Penghasilan Adsense Berkurang

Postingan Artikel Ane kali ini akan membahas apakah penyebab penghasilan Adsense berkurang, di awal-awal memiliki akun adsense Ane membayangkan akan memperoleh pendapatan setiap bulannya, namun bayangan atau khayalan Ane ini belum kesampaian, pendapatan dari adsense Ane cenderung kecil.
Penghasilan Adsense Berkurang
Penghasilan Adsense Berkurang

Pernahkah anda menonton video dari master blogger Indonesia, Eka Lesmana, ya beliau adalah salah satu blogger sukses di Indonesia, karena keberhasilannya menjadikan profil Eka Lesmana dijadikan motivasi bagi kalangan blogger.

Kembali ke permasalahan, mengapa penghasilan Adsense cenderung menurun, pendapat Adsense berkurang dipengaruhi hanya satu faktor, ini menurut pendapat Ane pribadi dan bisa dibuktikan. Pendapat Adsense sangat berpengaruh dengan jumlah Visitor atau pengunjung Blog anda. Semakin banyak orang yang mengunjungi blog anda maka semakin tinggi pula pendapatan yang akan anda peroleh di Akun Adsense anda.

Traffic Visitor

Mengapa jumlah pengunjung sangat berpengaruh ? Jika anda mempunyai blog dengan niche informasi maka anda harus berjuang untuk mendapatkan visitor organik alias pengunjung yang berasal dari mesin pencari. Berbeda lagi dengan Blog ber niche Download atau film online, blog dengan kedua niche ini cenderung akan menarik visitor, namun jika anda memiliki blog niche download maka siap-siap saja anda akan kena Banned dari Adsense, kecuali jika anda menggunakan safelink untuk menyelamatkan akun adsense anda.

Keyword Kalah dalam Bersaing

Faktor kedua adalah Kata Kunci atau Keyword, Kata Kunci ini sangat penting untuk mendatangkan pengunjung unik yang berasal dari mesin pencari. Menentukan Kata Kunci juga tidak semudah membalikkan telapak tangan, perlu analisis lebih jauh untuk menentukan kata kunci yang tepat dan mampu bersaing dengan blog atau Web yang sudah ada sebelum blog anda.

Persaingan kata kunci Tekno misalnya, jika anda memutuskan untuk bermain niche tekno, maka bersiap-siaplah blog anda akan sepi pengunjung, alasannya adalah karena niche Tekno sudah memiliki pangsa pengunjung yang sudah sangat banyak, alhasil jika anda tetap memutuskan bermain di niche tekno web atay blog anda akan sepi pengunjung.

Template Membosankan

Penampilan, ya penampilan blog yang membosankan dan cenderung tidak menarik akan membuat pengunjung blog anda akan lari, apalagi jika blog anda terlalu banyak widget, beberapa pengunjung biasanya enggan menilik blog yang terlalu banyak widget, selain itu juga banyaknya widget akan membuat proses loading blog anda akan semakin berat.

Ads Facebook

Salah satu trik yang lagi ngetrend kali ini adalah Ads Facebook, tidak dipungkiri peran media sosial sekarang ini mampu mendongkrak pengunjung blog yang anda kelola. Ads Facebook ini adalah anda memasang iklan di facebook, dengan memasang iklan di Facebook web anda akan lebih di kenal para peselancar dunia maya, terutama pengguna media sosial.

Jarang Update Blog

Kesalahan yang sering dilupakan oleh para blogger pemula seperti Ane adalah sangat jarang sekali melakukan update postingan pada blog. Sebenarnya ada beberapa trik agar blog anda selalu mempubliskan postingan minimal satu postingan sehari.

Bagi anda yang mempunyai kesibukan di dunia nyata, update satu artikel sehari rasanya tidak lah mungkin melakukan hal ini, Jika anda tidak ada kesempatan menulis artikel setiap harinya anda bisa membeli artikel pada jasa penulis artikel yang sekarang ini banyak kita jumpai pada forum-forum Adsense, tinggal anda memilih penyedia jasa artikel yang terpercaya.

Demikian yang dapat Ane sampaikan tentang mengapa penghasilan Adsense berkurang drastis, postingan diatas adalah murni dari pengalaman Ane, semoga dengan postingan kali ini dapat menginspirasi anda untuk tetap semangat menulis postingan pada blog anda. Terima Kasih


Nah itulah artikel saya tentang Penghasilan Adsense Berkurang

OK sekian dulu artikel saya Penghasilan Adsense Berkurang kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Penghasilan Adsense Berkurang dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2017/06/penghasilan-adsense-berkurang.html

0 Response to "Penghasilan Adsense Berkurang"

Posting Komentar

histats