Waspada Membeli Akun Gmail

Waspada Membeli Akun Gmail - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Waspada Membeli Akun Gmail, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Waspada Membeli Akun Gmail
URL : Waspada Membeli Akun Gmail

Baca juga


Waspada Membeli Akun Gmail

Jaman modern, jaman serba bisa, apa aja bisa diperjual-belikan, dari mulai jual-beli blog, website, akun facebook, fanspage, akun paypal hingga sampai akun email pun bisa diperjual-belikan. Terkadang bagi orang awam tentu saja menjadi bahan tertawaan, akun email pun bisa untuk dijual. Jangan salah seorang yang hobinya main Adsense, bahkan penjual Adsense akan sangat membutuhkan akun gmail yang banyak untuk membuat Akun Adsense.

Ternak Adsense adalah salah satu tujuannya untuk membeli akun gmail sebanyak-banyaknya. Membuat akun Gmail memang sangat mudah, tapi untuk membuat akun gmail yang banyak maka akan membutuhkan dana yang lebih untuk membuatnya. Hal ini disebabkan pihak google telah melakukan perubahan, yaitu untuk satu akun gmail dibutuhkan verifikasi nomor HP, jadi dengan kata lain satu no HP hanya bisa untuk verifikasi 1 Akun gmail.
Waspada Membeli Akun Gmail

Akun Gmail Rp. 2000/akun
Meningkatnya permintaan atau pembuatan akun gmail, membuat sebagian pihak melakukan bisnis jual beli akun gmail ini. Biasanya si pembuat akun Gmail ini mematok tarif per-akun gmailnya dengan harga 2000/akun. Penjual akun gmail ini juga biasanya membatasi pembeli dengan minimal pembelian, biasanya sih minimal pembelian 10 akun Gmail.

Bagi pembuat Akun Adsense, harga 2000/akun seakan tidak masalah, karena mereka biasanya terbentur dengan verifikasi no HP untuk pembuatan Akun Gmail. Padahal untuk membuat Akun Adsense (Bug terutama) tidak selalu berhasil menampilkan iklan, Analisis Ane untuk pembuatan satu Akun Adsense biasanya dalam 10 kali percobaan membuat akun Adsense Bug Idr, tingkat keberhasilanya hanya satu akun Bug Adsense yang bisa atau berhasil menampilkan iklan di blog.

Bahaya membeli Akun Gmail
Bahaya tidak membeli Akun Gmail ?? agak sulit memang menyimpulkan bahaya atau tidaknya membeli akun Gmail, karena kita tidak tahu bagaimana si pembuat akun Gmail membuat akun gmail yang dijualnya. Beberapa waktu yang lalu di Grup Jual-beli media sosial facebook ada seorang teman Ane di grup, membeberkan permasalahan pembelian Akun gmailnya, teman Ane ini membeli Akun Gmail banyak dari seller, yang katanya akun gmailnya sudah siap pakai dan tanpa harus verifikasi ulang lagi.

Namun, kenyataanya setelah dipakai untuk membuat blog dan akun Adsense, beberapa hari kemudian teman Ane tidak bisa lagi login ke beberapa Akun Gmail yang telah dibelinya. Sungguh sangat diAnengkan bukan ? akun Gmail yang sudah dibeli (walaupun murah) sudah tidak bisa digunakan lagi.

Saran
Membeli Akun Gmail memang tidak salah, silahkan saja toh itu kembali ke pribadi masing-masing, jika anda sebagai pembuat Akun Adsense saran yang dapat Ane berikan adalah percayakan seller anda, seller yang sudah terbukti.

Yang kedua, adalah minta kepada seller untuk memberikan garansi jika nanti pada suatu saat terjadi masalah dengan akun gmail yang sudah ada beli, jika Seller tidak berani memberikan jaminan garansi, urungkan niat anda untuk membeli Akun Gmail kepada seller tersebut.

Bermain wajar, bermain wajar adalah tips yang jitu, dalam arti anda membeli kartu perdana yang murah saja, toh sekarang kartu perdana HP sudah sangat murah sekitar 2500 rupiah, dengan cara ini menurut Ane lebih wajar dan lebih aman, jika dibandingkan dengan anda membeli akun Gmail yang tidak tahu kejelasan akun gmail verifikasinya.


Nah itulah artikel saya tentang Waspada Membeli Akun Gmail

OK sekian dulu artikel saya Waspada Membeli Akun Gmail kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Waspada Membeli Akun Gmail dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/10/waspada-membeli-akun-gmail.html

0 Response to "Waspada Membeli Akun Gmail"

Posting Komentar

histats