Ingin di terima Adsense ? Jangan Sepelekan "About, Term Of Service,Privacy Policy dan Disclamer"

Ingin di terima Adsense ? Jangan Sepelekan "About, Term Of Service,Privacy Policy dan Disclamer" - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Ingin di terima Adsense ? Jangan Sepelekan "About, Term Of Service,Privacy Policy dan Disclamer", Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel Tips, Artikel Tips Blog, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Ingin di terima Adsense ? Jangan Sepelekan "About, Term Of Service,Privacy Policy dan Disclamer"
URL : Ingin di terima Adsense ? Jangan Sepelekan "About, Term Of Service,Privacy Policy dan Disclamer"

Baca juga


Ingin di terima Adsense ? Jangan Sepelekan "About, Term Of Service,Privacy Policy dan Disclamer"

Pertanyaan mendasar sebenarnya, Sudah berapa kali blog anda ditolak Adsense? dengan Alasan apa blog anda ditolak Adsense ? ehm...jangan khawatir sob, ane juga udah sering ditolak Adsense. Entah berapa kali blog yang Ane buat ditolak mentah-mentah oleh Adsense, puluhan kali kayaknya si Adsense menolak pinangan ane...hehehehe
Ingin di terima Adsense ? Jangan Sepelekan "About, Term Of Service,Privacy Policy dan Disclamer"

Ke PeDe'an

Terlalu PeDe alias percaya diri, ini mungkin salah satu sebab blog anda selalu ditolak oleh Adsense. Dulu Ane juga gitu, ketika membuat blog pada minggu pertama sejak Ane membuat blog baru belum muncul tuh "tab Penghasilan" setelah menunggu sekitar dua minggu baru deh muncul tuh "tab penghasilan", dalam masa penungguan munculnya "tab Penghasilan" jangan lupa untuk selalu menulis artikel pada postingan ya sob.
Baca juga :
Cara menampilkan Tab Penghasilan pada blogspot

Seneng dan kaget campur bahagia ketika pertama kalinya mengetahui blog Ane udah muncul "tab penghasilan" dalam benak Ane "wah bisa mulai mendaftarkan ke Adsense" dan benar untuk orang awam yang baru mulai terjun ke Adsense, Ane sendiri ada perasaan senang dan tanpa pikir panjang langsung saja Ane klik "daftar Akun Adsense" isi data bla...bla...bla...bla.

Tiga hari kemudian Ane buka gmail Ane...tarrraa ada email masuk dari google, deg-deg'an sob, harapan Ane sih blog yang Ane daftarkan bakalan di terima, namun harapan tidak seindah kenyataan, email yang Ane terima dari google bukannya email "selamat anda diterima menjadi publisher Adsense" namun isinya penolakan dengan alasan "isi Konten tidak memadai" njiiiiiirrrrrr nyesek deh.......

Tetap semangat walaupun badan lemas hehehe, akhirnya ane cari-cari info tentang penolakan google dengan alasan "Konten tidak memadai" dan ternyata benar ada beberapa point di blog Ane yang memang tidak sesuai dengan harapan google, salah satunya adalah umur blog Ane yang belum ada satu bulan.

Halaman yang Wajib Ada di Blog untuk diterima Google Adsense

Beberapa perubahan Ane lakukan dan memperbaiki blog Ane agar diterima oleh google Adsense, tentu saja Ane tiap harinya membuat postingan secara berkala, 1 hari 1 postingan (minimal bisa lebih). Perubahan yang Ane lakukan pada blog Ane adalah dengan menambahkan halaman : "About, Term Of Service,Privacy Policy dan Disclamer" entah fakta atau mitos, masih banyak pertentangan pendapat dari kalangan blogger dan pemain Adsense untuk yang satu ini.

Analisis Ane, dengan mencantumkan halaman "About, Term Of Service,Privacy Policy dan Disclamer" maka pihak google akan "mengira" bahwa blog yang kita kelola ini di kelola dengan sangat serius (padahal belum tentu juga ..hehe), akhirnya Ane pun melengkapi blog Ane ini dengan menambahkan "About, Term Of Service,Privacy Policy dan Disclamer" toh tidak ada salahnya dicoba.

Halaman About
Adalah halaman yang menerangkan identitas blog anda, berisikan tentang informasi blog sahabat.

Halaman "Term Of Service,Privacy Policy dan Disclamer"
Beberapa blogger pemula tentu awam dengan istilah "Term Of Service,Privacy Policy dan Disclamer" jujur Ane pun juga tidak begitu mengetahui istilah-istilah tersebut. Namun, jangan khawatir jika sahabat tidak mau repot membuat halaman "Term Of Service,Privacy Policy dan Disclamer" ada situs gratis yang dengan suka rela menyediakan tools pembuatannya, sangat lengkap dan mudah, silahkan bagi yang ingin melengkapi blognya dengan halaman "Term Of Service,Privacy Policy dan Disclamer" anda bisa membuatnya pada link dibawah ini :

http://www.privacypolicyonline.com/terms-of-service-generator/





Nah itulah artikel saya tentang Ingin di terima Adsense ? Jangan Sepelekan "About, Term Of Service,Privacy Policy dan Disclamer"

OK sekian dulu artikel saya Ingin di terima Adsense ? Jangan Sepelekan "About, Term Of Service,Privacy Policy dan Disclamer" kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Ingin di terima Adsense ? Jangan Sepelekan "About, Term Of Service,Privacy Policy dan Disclamer" dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/10/ingin-di-terima-adsense-jangan.html

0 Response to "Ingin di terima Adsense ? Jangan Sepelekan "About, Term Of Service,Privacy Policy dan Disclamer""

Posting Komentar

histats