Tampilan Baru Google Adsense

Tampilan Baru Google Adsense - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Tampilan Baru Google Adsense, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Tampilan Baru Google Adsense
URL : Tampilan Baru Google Adsense

Baca juga


Tampilan Baru Google Adsense

Beberapa hari yang lalu bagi yang mempunyai akun Google Adsense sempat dibuat khawatir, begitu juga dengan Ane, pasalnya penghasilan tak kunjung naik padahal visitor normal. Beberapa pemain Adsense banyak yang menanyakan hal itu, dan cuma hitungan beberapa jam saja akun Adsense sudah normal kembali, dan penghasilan dari blog Adsense pun sedikit namun pasti mulai mengalami peningkatan.

Setelah mengalami "error" karena penghasilan tidak bertambah, ternyata Google Adsense membuat semacam gebrakan, tampilan Adsense baru, jika anda belum familiar dengan tampilan baru Adsense anda akan diberi pilihan, apakah anda akan melanjutkan tampilan terbaru dari Adsense atau tetap menggunakan tampilan yang lama.

Tampilan Baru Google Adsense

Sebenarnya tidak banyak berubah dari tab-tab Google Adsense, hanya saja simbah Google sepertinya ingin tampil beda saja, menurut Ane sih tampilannya lebih elegan dan dinamis. Agak sedikit aneh memang menggunakan tampilan terbaru dari Google Adsense ini, ini dikarenakan Ane sudah terbiasa dengan tampilan yang terdahulu, tapi tak jadi masalah toh lambat laun akan terbiasa menggunakan tampilan terbaru dari google Adsense ini.
Tampilan Baru Google Adsense
Tampilan Baru Google Adsense

Fitur-fiturnya sama dengan tampilan yang terdahulu, hanya terdapat perbedaan warna, tampilan Adsense sekarang menurut Ane lebih adem dimata dengan dominan warna biru. Sedikit perubahan toolbar, jika terdahulu toolbar Adsense berada di atar, maka untuk tampilan baru Adsense toolbar berada di sebelah kiri. Jika anda tidak menginginkan menggunakan tampilan baru Adsense ini, anda dapat mengembalikan tampilan lama dengan cara klik "Back to Previous Adsense", namun jika anda nyaman menggunakan tampilan baru anda bisa klik "TRY THE NEW ADSENSE"


Nah itulah artikel saya tentang Tampilan Baru Google Adsense

OK sekian dulu artikel saya Tampilan Baru Google Adsense kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Tampilan Baru Google Adsense dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/10/tampilan-baru-google-adsense.html

0 Response to "Tampilan Baru Google Adsense"

Posting Komentar

histats