CPC Meningkat setelah 300 Klik

CPC Meningkat setelah 300 Klik - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah CPC Meningkat setelah 300 Klik, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : CPC Meningkat setelah 300 Klik
URL : CPC Meningkat setelah 300 Klik

Baca juga


CPC Meningkat setelah 300 Klik

Siapa yang tidak mau pendapatan Adsensenya meningkat ? siapapun mau dong pastinya dengan mendapatkan angka CPC yang tinggi. CPC yang rendah memang menjadi masalah beberapa dari pemain Adsense pemula seperti Ane. CPC yang nilainya sangat kecil tentu saja menjadi problema tersendiri, CPC Ane pada mulanya sangat kecil, Ane pernah mendapatkan harga per klik iklan hanya diangka Rp. 200, sangat kecil bukan. Jika ini terus berlangsung kapan bisa PO nya ? sampai 2 Tahun pun Ane ragu untuk bisa mencairkan uang dari Adsense.
CPC Meningkat setelah 300 Klik

CPC yang sangat kecil tentu saja membuat semangat nge-blog menjadi turun drastis. Lalu bagaimanakah mendapatkan CPC yang nilainya tinggi ?. Artikel Ane kali ini akan mencoba berbagi pengalaman Ane mengenai CPC yang tinggi. Beberapa waktu yang lalu di grup Adsense ada yang mengeluhkan mengapa CPC nya sangat kecil. Pertanyaan itu pun selalu mengusik dalam benak Ane, apakah ada cara bagaimana meningkatkan CPC agar nilai per klik nya tinggi.

Konten Artikel
Sebenarnya ada beberapa point yang menyebabkan nilai CPC itu tinggi atau rendah, salah satunya adalah konten Artikel pada blog atau Website anda. Semakin bermanfaat Artikel anda maka semakin tinggi pula CPC yang anda peroleh. Selain itu Konten Artikel Berbahasa Inggris mempunyai nilai CPC yang lebih baik jika dibandingkan dengan Konten berbahasa Indonesia.
CPC Meningkat setelah 300 Klik

Dengan konten Artikel menggunakan Bahasa Inggris tentu saja bukan perkara yang mudah bagi orang yang tidak bisa dengan lancar berbahasa Inggris. Mempunyai artikel Bahasa Inggris tentu saja akan membuat target pengunjung anda berubah, logikanya dengan memasang atau membuat artikel berbahasa Inggris maka pengunjung yang mendatangi blog anda tentu saja visitor dari luar negeri, yang kita tahu sendiri bahwa CPC dari Visitor Bule lebih tinggi dari pada Visitor Lokal.

Klik sudah Lebih dari 300
Apakah benar jika akun adsense anda telah mengalami klik iklan sebanyak 300 kali atau lebih, bisa menyebabkan CPC anda lebih tinggi dari sebelumnya ? Entah pendapat ini benar atau salah, yang pasti Ane telah membuktikan pernyataan ini.

Akun Adsense Ane yang lain, baru-baru ini sudah mencapai klik lebih dari 300 kali sejak bulan mei 2016. Dan Ane pun telah membuktikan dan membandingkan dengan akun adsense baru Ane (Tukangadsense). Jika akun lama Ane yang telah mencapai klik lebih dari 300 kali mempunyai nilai CPC yang lebih tinggi yaitu sebesar Rp. 1000/klik, cukup besar bagi Ane karena rata-rata pengunjung blog Ane memang dari Indonesia.

Adsense yang kurang mendapatkan klik atau kurang dari 300 klik memang mempunyai CPC yang rendah, sangat berbeda dengan Akun Adsense yang telah mengalami klik iklan lebih dari 300 kali. Akun adsense Ane yang satu ini masih sangat jauh dari klik 300 kali dan hanya mendapatkan CPC rata-rata Rp.200/klik.

Kesimpulan
Untuk mendapatkan nilai CPC yang tinggi yang harus anda lakukan adalah :
1. Targetkan Visitor dari Luar Negeri dengan membuat artikel berbahasa Inggris tentunya.
2. Sabar, dan tunggu hingga akun Adsense anda mendapatkan Klik Iklan lebih dari 300 kali klik dari pengunjung.
3. Tetap Berdoa


Nah itulah artikel saya tentang CPC Meningkat setelah 300 Klik

OK sekian dulu artikel saya CPC Meningkat setelah 300 Klik kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel CPC Meningkat setelah 300 Klik dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/10/cpc-meningkat-setelah-300-klik.html

0 Response to "CPC Meningkat setelah 300 Klik"

Posting Komentar

histats