Ranking Alexa merosot

Ranking Alexa merosot - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Ranking Alexa merosot, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Ranking Alexa merosot
URL : Ranking Alexa merosot

Baca juga


Ranking Alexa merosot

Beberapa waktu yang lalu Ane dikejutkan dengan ranking Alexa yang naik (digit berkurang), masih ingat kan postingan Ane tentang ranking Alexa pada blog ini, jika lupa silahkan baca postingan Ane dengan judul :
Ranking Alexa tembus 2 Juta
Seakan mengulang kesalahan blog ini sempat turun ranking alexa (digit bertambah), sempat Ane merenung sejenak mengapa ranking alexa Ane turun, setelah Ane analisis beberapa hal yang telah Ane lakukan pada blog keAnengan Ane ini, ternyata ada beberapa hal yang fata dan telah Ane lakukan sehingga membuat ranking alexa yang sebelumnya berkisar 2 juta merangkak naik atau alias mengalami penurunan.

Postingan Ane kali ini hanya bermaksud untuk berbagi pengalaman Ane tentang ranking alexa yang turun, dengan harapan sahabat yang membaca postingan Ane kali ini tidak mengalami hal yang sama. Tips agar ranking alexa tetap stabil menurut pengalaman Ane pribadi adalah :

Terlalu Sering Share Ke Media Sosial

Jika anda sering melakukan hal ini segera hentikan, melakukan sharing ke media sosial memang salah satu cara yang sangat ampuh untuk menarik pengunjung menuju blog anda. Namun, mengarahkan pengunjung untuk mengunjungi blog anda melalui media sosial agak nya kurang sangat disukai oleh pihak Alexa, Ane pun tidak mengetahui secara pasti mengapa ranking Alexa sangat berpengaruh kepada pengunjung yang berasal dari media sosial.
Ranking Alexa merosot

Jika anda terpaksa sangat ingin membagikan postingan anda ke media sosial, saran Ane yang terbaik adalah melalui G-Plus, membagikan atau share ke G-Plus menurut Ane sangat baik jika dilihat dari segi lonjakan pengunjung, ini dimungkinkan (lagi-lagi pendapat Ane) G-Plus adalah salah satu produk dari Google.

Keyword anda kalah

Faktor kedua yang membuat ranking Alexa turun adalah faktor keyword atau kata kunci anda yang tidak bisa bersaing dengan kata kunci sejenis pada blog atau Web musuh anda. Persaingan di kata kunci pada mesin pencari menjadi faktor penting bagi Ranking Alexa anda, Pengunjung secara psikis (terutama pengunjung yang berasal dari mesin pencari) akan merujuk pada halaman pertama mesin pencari.
Ranking Alexa merosot

Dengan kata kunci atau keyword yang sama, namun posisi postingan anda masih jauh dari halaman pertama mesin pencari maka secara logika, postingan anda dengan kata kunci yang bagus sekalipun akan sangat sulit bersaing dalam mendapatkan pengunjung organik dari mesin pencari.

Saran Ane untuk yang satu ini adalah dengan menganalisis kata kunci yang sedikit persaingannya, atau cari kata kunci yang hampir tidak ada persaingan, dengan kata kunci yang sedikit persaingannya maka peluang anda untuk menempati halaman pertama atau bahkan menjadi ranking pertama pada halaman pertama mesin pencari sangat besar peluangnya.


Nah itulah artikel saya tentang Ranking Alexa merosot

OK sekian dulu artikel saya Ranking Alexa merosot kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Ranking Alexa merosot dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/10/ranking-alexa-merosot.html

0 Response to "Ranking Alexa merosot"

Posting Komentar

histats