Klik Adsense dengan Ganti IP Address

Klik Adsense dengan Ganti IP Address - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Klik Adsense dengan Ganti IP Address, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Klik Adsense dengan Ganti IP Address
URL : Klik Adsense dengan Ganti IP Address

Baca juga


Klik Adsense dengan Ganti IP Address

Banyak cara untuk meningkatkan penghasilan Adsense, baik dengan cara white hat atau dengan cara black hat. Artikel Ane kali ini akan berbagi pengalaman dengan salah satu akun adsense Ane. Cara yang Ane lakukan ini termasuk percobaan dengan mengorbankan salah satu Akun Adsense Bug Ane. Percobaan yang Ane lakukan adalah dengan melakukan klik iklan sendiri, dan tentunya dengan merubah IP Address pada laptop dengan menggunakan "anonymox".

Perlu diketahui Anonymox adalah salah satu tools gratis yang digunakan untuk merubah-rubah proxy atau IP Address anda. Tools ini bersifat gratis, dan bisa melewati "Internet Positif" anda cukup mendownload dan instal tool ini pada mesin pencari anda dan anda langsung bisa menggunakan.

Penasaran dengan Adsense yang penghasilannya sangat sedikit, akhirnya Ane menggunakan tool ini untuk mengubah IP Address pada Laptop Ane. Setelah mengubah settingan IP Address Ane pun melakukan klik iklan Adsense Ane sendiri dan penghasilan pun bertambah drastis hingga muncul pilihan untuk verifikasi PIN ke alamat Adsense Ane.
Adsense kena Banned
Adsense kena Banned

Google butuh 3-4 Bulan untuk Banned Akun Adsense Klik Sendiri
Ane pun dengan pikiran tenang dan menganggap cara ini "mengganti IP Address dapat mengelabui Google. Namun, kemarin karena penasaran dengan Akun Adsense Ane, Ane mencoba login ke Google Adsense Ane untuk mengecek pendapatan Ane, apa yang terjadi ternyata akun Adsense Ane tidak bisa dibuka dan sudah tidak bisa login lagi.

Akhirnya Ane pun mengecek email yang masuk, dan ternyata benar ada email dari Google yang menyatakan Akun Adsense Ane dicurigai melakukan klik yang tidak Valid atau mencurigakan. Perlu diketahui aktivitas klik sendiri yang Ane lakukan sejak Ane kena banned Adsense adalah sekitar 3 bulan.

Kesimpulan :
1. Jangan lakukan klik iklan sendiri, apapun metodenya.
2. Jangan senang dulu, jika anda klik iklan sendiri, karena google tidak langsung serta merta mem-banned Akun Adsense anda, tunggu hingga 3-4 bulan.
3. Jika dalam 3-4 bulan akun Adsense anda tidak kena banned maka penghasilan anda dari klik iklan sendiri terhitung AMAN.
4. Selalu bersihkan cache history dari mesin pencari anda untuk login ke Akun Adsense ataupun ke Akun Gmail anda.


Nah itulah artikel saya tentang Klik Adsense dengan Ganti IP Address

OK sekian dulu artikel saya Klik Adsense dengan Ganti IP Address kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Klik Adsense dengan Ganti IP Address dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/10/klik-adsense-dengan-ganti-ip-address.html

0 Response to "Klik Adsense dengan Ganti IP Address"

Posting Komentar

histats