Pilih Template Blog Responsive Menarik Pengunjung

Pilih Template Blog Responsive Menarik Pengunjung - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Pilih Template Blog Responsive Menarik Pengunjung, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Blog, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Pilih Template Blog Responsive Menarik Pengunjung
URL : Pilih Template Blog Responsive Menarik Pengunjung

Baca juga


Pilih Template Blog Responsive Menarik Pengunjung

Setelah beberapa hari Vakum menulis blog ini dikarenakan ada kesibukan di dunia nyata, Artikel Ane kali ini hadir kembali dengan aktivitas blog Ane. Artikel Ane kali ini akan membahas tentang template blog responvie untuk menarik pengunjung blog.
Template Blog Responsive Menarik Pengunjung
Template Blog Responsive Menarik Pengunjung

Penggunaan template pada suatu blogspot memang sedikit banyak mempengaruhi pengunjung, kenyamanan tampilan blog dan loading yang cepat sangat disukai oleh pengunjung. Tidak sedikit pula blogger yang memodifikasi blog nya agar tampilannya lebih menarik. lalu, apakah template bawaan dari blogspot sendiri kurang responsive ?

Template bawaan blogspot menurut Ane sudah responsive untuk saat ini, namun dari segi tampilannya menurut Ane kurang menarik. Template blog ini misalnya, Ane cukup puas menggunakan template premium dari mas sugeng ini, tampilan yang menurut Ane lebih baik dari pada bawaan blogspot, dari segi kecepatan proses loading template premium yang dulu Ane tebus dengan harga 50.000 sudah sangat responsive, namun ada beberapa modifikasi yang Ane lakukan pada template ini.

Beberapa situs yang menjual template blogspot responsive sudah banyak anda temui, misalnya template karya dari Arlina Design. Pada template Arlina anda akan di berikan pilihan, apakah anda akan membeli template premium atau jika anda sekedar ingin coba-coba silahkan anda mendownload template yang gratisan.

Perbedaan dari template premium dengan yang gratis adalah jika pada template premium anda akan mendapatkan template tanpa nama si pembuat template, namun jika anda menggunakan template yang gratisan biasanya akan ada nama si pembuat template tersebut.

Beberapa keuntungan menggunakan template responsive

Keuntungan yang bisa anda peroleh jika menggunakan template blog responsive adalah :
1. Tampilan yang elegan, dan tentunya berbeda dengan template bawaan blospot.
2. Proses loading yang cepat, sehingga membuat pengunjung blog anda tidak merasa bosan karena proses loading yang lama.
3. Bagi blogger yang baru saja mempunyai niatan untuk mendaftarkan blog nya ke Adsense, template Responsive ini bisa dijadikan faktor diterimanya lamaran anda di Adsense.


Nah itulah artikel saya tentang Pilih Template Blog Responsive Menarik Pengunjung

OK sekian dulu artikel saya Pilih Template Blog Responsive Menarik Pengunjung kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Pilih Template Blog Responsive Menarik Pengunjung dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/10/pilih-template-blog-responsive-menarik.html

0 Response to "Pilih Template Blog Responsive Menarik Pengunjung"

Posting Komentar

histats