Kesalahan Blogger Pemula

Kesalahan Blogger Pemula - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Kesalahan Blogger Pemula, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Blog, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Kesalahan Blogger Pemula
URL : Kesalahan Blogger Pemula

Baca juga


Kesalahan Blogger Pemula

Anda baru saja memulai kegiatan nge-blog ? atau bahkan anda baru memulai berniat untuk mendapatkan penghasilan dari Blog ?, Artikel Ane kali ini akan membuat postingan tentang beberapa kesalahan yang dilakukan blogger pemula yang biasanya dilakukan. Jika anda sebagai blogger yang baru belajar tentang menulis artikel dan tentunya anda mempunyai rencana untuk mendaftarkan blog anda ke Adsense, maka Ane kira anda tepat membaca postingan Ane kali ini.
Widget Blogspot
Widget Blogspot

Beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh blogger pemula seperti Ane pada mulanya dan tanpa anda sadari akan Ane uraikan beberapa pada postingan kali ini. Namun, ingat jika anda sebagai blogger pemula dan tentunya tidak menginginkan blog anda untuk didaftarkan ke Adsense abaikan saja postingan Ane kali ini, namun jika anda berkeinginan untuk mempunyai penghasilan melalui blog dengan mendaftarkan blog anda ke Google Adsense, anda harus membaca beberapa kesalahan Blogger Pemula
Beberapa kesalahan yang sering terjadi pada blogger pemula adalah

1. Fokus pada template
Hal ini yang sering terjadi, begitu juga dengan Ane pada awal mulai mengenal dunia blogger. Blogger pemula mempunyai kebiasaan untuk mengotak-atik templatenya dan pastinya cepat bosan. Hal ini harus anda hindari jika anda mempunyai keinginan untuk mendaftatkan blog anda ke Google Adsense, apa sebabnya ? terlalu sering mengganti template blog anda pada saat anda mendaftarkan ke Adsense, anda atau blog anda akan dianggap oleh Google Adsense belum siap, mengapa belum siap? ini dikarenakan anda terlalu sering mengganti template blog anda, jadi kesimpulannya adalah jika anda ingin mendaftarkan blog anda ke Adsense jangan terlalu sering mengganti template blog anda.

2. Artikel Copy-Paste
Blogger pemula yang baru saja terjun di dunia blog, copy-paste merupakan salah satu faktor yang tidak bisa dihindari. Kebanyakan blogger pemula demi mengejar jumlah postingan pada blognya maka yang dilakukannya adalah dengan copy-paste artikel orang lain tanpa merubah kalimat-kalimatnya. Jika anda ingin menjadi publisher Adsense hindari kegiatan Copy-Paste, caranya adalah dengan merubah kalimat sendiri namun ambil saja inti sari dari artikel yang ingin anda tulis kembali.
Menambahkan Musik pada Blog
Menambahkan Musik pada Blog

3. Terlalu Banyak Widget
Blogger pemula biasanya hanya fokus pada tampilan blog saja, malah terkadang dengan terlalu fokus pada tampilan blogger pemula melupakan hal yang sangat penting yaitu menulis artikel yang original. Kebanyakan blogger pemula memasang widget terlalu berlebihan, widget yang berlebihan akan membuat loading blog anda akan terasa berat, menambahkan flash atau gambar bergerak juga dapat membuat loading terlalu berat, memodifikasi icon mouse, menampilkan suara musik atau MP3 dan lain sebagainya adalah kebiasaan dari blogger pemula. Saran Ane untuk yang satu ini adalah jangan terlalu banyak memasang widget yang berlebih sehingga membuat proses loading blog anda menjadi lemot, pasang widget yang dianggap perlu saja dan sewajarnya.

Demikian tadi postingan Ane mengenai beberapa kesalahan blogger pemula yang sering dilakukan, terima kasih sudah membaca dan berkunjung di blog sederhana Ane ini, semoga bermanfaat


Nah itulah artikel saya tentang Kesalahan Blogger Pemula

OK sekian dulu artikel saya Kesalahan Blogger Pemula kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Kesalahan Blogger Pemula dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/10/kesalahan-blogger-pemula.html

0 Response to "Kesalahan Blogger Pemula"

Posting Komentar

histats