Google Adsense Error, Penghasilan tidak bertambah

Google Adsense Error, Penghasilan tidak bertambah - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Google Adsense Error, Penghasilan tidak bertambah, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Google Adsense Error, Penghasilan tidak bertambah
URL : Google Adsense Error, Penghasilan tidak bertambah

Baca juga


Google Adsense Error, Penghasilan tidak bertambah

Selasa,11 Oktober 2016, hari ini seperti biasa Ane mengecek penghasilan dari akun GA Ane, betapa kaget karena biasanya hari ini sudah mendapatkan earning paling tidak 2000 rupiah. Ada yang aneh memang akhir-akhir ini pihak Google seakan mengalami permasalahan pada sistemnya, entah apa yang terjadi sampai saat ini belum ada penjelasan resmi dari Google sendiri.

Google Adsense Error, Penghasilan tidak bertambah
Google Adsense Error, Penghasilan tidak bertambah
Penghasilan Google Adsense Tidak Bertambah
Seakan tidak percaya Ane pun sempat mengecek jumlah visitor yang mampir pada blog Ane, situs Histats yang menjadi andalan Ane saat ini masih menunjukkan perkembangan visitor yang normal, tidak ada masalah dengan Histats Ane. Tidak hanya penghasilan atau earning saja yang tidak bergerak alias tidak masuk ke current balance, namun beberapa hari yang lalu dan ini masih berlangsung, ada peringatan dari pihak google.

Google Error
Beberapa hari yang lalu semua pemain Adsense dikagetkan dengan peringatan Akun GAnya, begitu juga dengan akun GA keAnengan Ane. Muncul peringatan untuk menambahkan metode pembayaran, sedangkan earning yang masuk di Current Balance belum cukup untuk pengiriman PIN Adsense.

Peringatan untuk melakukan pengubahan pembayaran Google Adsense ini terjadi pada Akun GA resmi maupun Akun GA hasil Bug. Kejadian ini sudah berlangsung selama 3 hari dan tidak ada seorang pun yang bisa menjelaskan mengapa bisa terjadi demikian.

Mungkin ini juga terjadi pada semua akun Google Adsense yang anda miliki baik akun Adsense Full Approved maupun Akun Adsense Bug. Jadi kita tunggu saja apa yang terjadi berikutnya, apakah google merubah sistemnya atau bagaimana, mari kita tunggu perkembangannya......


Nah itulah artikel saya tentang Google Adsense Error, Penghasilan tidak bertambah

OK sekian dulu artikel saya Google Adsense Error, Penghasilan tidak bertambah kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Google Adsense Error, Penghasilan tidak bertambah dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/10/google-adsense-error-penghasilan-tidak.html

0 Response to "Google Adsense Error, Penghasilan tidak bertambah"

Posting Komentar

histats