Tingkatkan CPC Adsense, Lakukan Cara ini

Tingkatkan CPC Adsense, Lakukan Cara ini - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Tingkatkan CPC Adsense, Lakukan Cara ini, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Tingkatkan CPC Adsense, Lakukan Cara ini
URL : Tingkatkan CPC Adsense, Lakukan Cara ini

Baca juga


Tingkatkan CPC Adsense, Lakukan Cara ini

Klik dari iklan Adsense anda sangat kecil harganya ?jika jawaban anda iya, maka sangat tepat anda membaca postingan Ane kali ini. CPC yang kecil dapat disebabkan beberapa faktor yang mendukung hal itu. Lalu bagaimanakah caranya agar iklan Adsense anda mempunyai CPC yang besar untuk sekali klik iklan ?
Tingkatkan CPC Adsense
Tingkatkan CPC Adsense

Penghasilan dari Adsense memang salah satunya adalah penghasilan yang anda dapatkan ketika ada pengunjung blog atau web anda yang melakukan klik di salah satu iklan Adsense anda. Nilai CPC untuk wilayah negara Indonesia memang terbilang kurang memuaskan, untuk sekali klik iklan Adsense di Indonesia yang terbesar dan pernah Ane dapati hanyalah sebesar Rp.1000, sungguh kecil bukan ?

Seorang pemain Adsense yang menggantungkan penghasilan dari Blog atau Web selalu akan menganalisis semua perubahan perilaku dari Google Adsense. Begitu juga Ane, beberapa kali riset sudah pernah Ane lakukan, sehingga Ane mendapatkan beberapa kesimpulan mengenai nilai CPC Adsense yang kecil. Untuk mendapatkan CPC yang "Lumayan" gede untuk blog dengan target Negara Indonesia, hal yang bisa anda lakukan adalah :

Satu Niche
Salah satu tips yang Ane berikan untuk meningkatkan CPC Adsense adalah dengan membuat blog atau web dengan satu niche saja. Menurut riset yang Ane lakukan penghasilan per klik iklan dengan blog yang hanya satu niche sangat lebih baik dibandingkan dengan blog dengan niche gado-gado.
Baca Juga : Manfaat Blog dengan Satu Niche

Klik dari Visitor Organik
Mendapatkan pengunjung organik atau pengunjung yang berasal dari search engine adalah tantangan tersendiri bagi para pemain Adsense blog. Begitu juga pendapatan per klik iklan dari pengunjung yang berasal dari search engine, klik yang didapatkan dari pengunjung organik biasanya mempunyai nilai yang lebih besar jika dibandingkan dengan klik yang didapatkan dari pengunjung yang berasal dari sharing media sosial atau yang lainnya.
Baca Juga : Google Suka Visitor Organik
Untuk kesimpulan tips yang kedua agar anda memperoleh CPC dengan nilai yang besar adalah dengan meningkatkan jumlah pengunjung dari search engine dan tentu saja pengunjung organik tersebut melakukan klik pada iklan Adsense anda yang terpasang pada blog atau website anda.

Jenis Iklan
Tips berikutnya adalah tipe pemasangan Iklan Adsense anda. Hal ini sering dianggap sepele, namun efeknya tentu saja sangat besar dengan CPC anda. Memasang iklan yang disarankan oleh google sendiri merupakan alternatif yang sangat bagus untuk mendapatkan CPC yang besar.

Iklan Terlalu Banyak
Sering para pemain Adsense pemula beranggapan dengan memasang iklan di tata letak blog yang sangat banyak maka akan mendapatkan klik yang banyak. Pendapat ini tidak sepenuhnya benar, berdasarkan riset yang telah Ane lakukan, memasang iklan Adsense yang terlalu banyak pada satu blog akan sangat berpengaruh terhadap CPC anda. Jadi saran Ane adalah tempatkan iklan secara efektif jangan terlalu banyak.

Kata Kunci Banyak dicari
Tips terakhir untuk meningkatkan CPC adalah dengan bermain keywords atau kata kunci. Seberapa besarkah pengaruh kata kunci yang terdapat pada postingan anda ? mempunyai kata kunci yang paling sering muncul dalam pencarian di mesin pencari merupakan keuntungan bagi web atau blog anda, semakin anda menguasai kata kunci sebagai target anda, maka secara otomatis postingan anda akan berada pada page one di mesin pencari.

Menduduki peringkat pertama dalam mesin pencari, bisa mendatangkan visitor organik dan tentu saja akan sangat berpengaruh dengan harga per klik iklan anda. Jadi kesimpulannya adalah untuk mendapatkan kata kunci yang mampu bersaing anda harus bisa membuat artikel yang menarik dan original.


Nah itulah artikel saya tentang Tingkatkan CPC Adsense, Lakukan Cara ini

OK sekian dulu artikel saya Tingkatkan CPC Adsense, Lakukan Cara ini kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Tingkatkan CPC Adsense, Lakukan Cara ini dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/10/tingkatkan-cpc-adsense-lakukan-cara-ini.html

0 Response to "Tingkatkan CPC Adsense, Lakukan Cara ini"

Posting Komentar

histats