Rangking Alexa Tembus 2 Juta

Rangking Alexa Tembus 2 Juta - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Rangking Alexa Tembus 2 Juta, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel Tips Blog, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Rangking Alexa Tembus 2 Juta
URL : Rangking Alexa Tembus 2 Juta

Baca juga


Rangking Alexa Tembus 2 Juta

Halo para pembaca yang budiman, Artikel Ane kali ini akan berbagi tentang Rangking di Alexa. Untuk sahabat blogger tentu saja tidak asing lagi dengan Alexa, sebuah situs yang menyediakan atau membaca rangking suatu web baik itu blogspot maupun lainnya.
Rangking Alexa Tembus 2 Juta
Rangking Alexa Tembus 2 Juta

Sungguh mengagetkan blog Ane ini tukangadsense.blogspot.co.id ini tembus diangka 2 juta'an. Pada mulanya Ane tidak berani memasang widget alexa ini karena malu, tentu saja malu awal pertama kali Ane memasang widget Alexa ini ranking nya masih belum terbaca oleh alexa.

Malam ini, tepat 1 Oktober 2016 Ane mencoba mengecek rangking di alexa, kaget bukan kepalang ternyata blog ini sudah ada di peringkat 2 juta'an. Sebuah prestasi yang membanggakan bagi Ane, karena blog ini pertama kali Ane buat pada 27 Mei 2016, hanya dalam waktu 5 bulan blog ini tembus di angka 2 juta'an, membanggakan bagi Ane.

Beberapa tips yang ingin Ane berikan bagi sahabat yang ingin merampingkan Alexa nya, seperti yang Ane lakukan pada blog ini adalah :

1. Membuat Artikel yang berkualitas.
2. Share-lah ke media sosial.
3. Bagikan secara gratis, tanpa ada jebakan Batman ya...
4. Rajin mengunjungi blog orang lain usahakan yang satu tema dengan blog sahabat.
5. Yang terakhir adalah berdoa....hehehehe.....


Nah itulah artikel saya tentang Rangking Alexa Tembus 2 Juta

OK sekian dulu artikel saya Rangking Alexa Tembus 2 Juta kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Rangking Alexa Tembus 2 Juta dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/10/rangking-alexa-tembus-2-juta.html

0 Response to "Rangking Alexa Tembus 2 Juta"

Posting Komentar

histats