Akun Adsense Lawas Harga Selangit

Akun Adsense Lawas Harga Selangit - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Akun Adsense Lawas Harga Selangit, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Akun Adsense Lawas Harga Selangit
URL : Akun Adsense Lawas Harga Selangit

Baca juga


Akun Adsense Lawas Harga Selangit

Dunia per-Adsense'an memang unik, Ane sendiri baru mengenal Adsense (hanya kenal aja) awal tahun 2016, berawal dari rasa penasaran melihat blog-blog keren ada iklannya. Berawal dari melihat iklan dari blog lain itulah Ane akhirnya memberanikan diri untuk membuat, dengan harapan nantinya ada orang yang mau memasang iklan di blog Ane.
Akun Adsense Lawas Harga Selangit

Ane termasuk orang yang belum mengerti apa itu Adsense, dan bagaimana caranya agar blog Ane terpasang iklan, pikir Ane dulu ketika masih lugu....orang yang melihat blog Ane, kemudian ada orang yang berniat memasang iklannya dengan menghubungi Ane, dan ternyata pikiran Ane salah.

Hingga suatu ketika Ane browsing artikel tertentu yang membahas tentang Adsense, Ane pelajari dan Ane tekuni, kesimpulan yang Ane dapatkan adalah untuk menampilkan iklan Adsense maka kita harus "melamar" ke pihak Google, point pertama yang Ane pegang. Hingga pada hari berikutnya Ane membaca artikel juga tentang Adsense, disana menyebutkan untuk mendaftar Adsense blog kita harus memenuhi beberapa persyaratan, jumlah pengunjung yang banyak per hari nya. Memang benar pengunjung banyak akan mempengaruhi blog kita untuk di terima Adsense (cara wajar) bukan Bug ya sob ......

Akun Adsense Diperjual-belikan
Beberapa teman yang sudah malang-melintang dalam dunia Adsense (simbah) sempat mengatakan kepada Ane bahwa "Buat apa susah-susah daftar Adsense, Beli Aja bro...", sempat tergoda memang untuk membeli Akun Adsense, namun pikir Ane adalah "Kalau orang lain bisa, kenapa Ane tidak bisa?" akhirnya Ane urungkan niat untuk membeli akun Adsense.

Sebenarnya Ane orang yang sangat penasaran pada suatu hal yang baru, terutama Adsense, tidak bisa menghilangkan begitu saja perkataan teman Ane yang menyuruh Ane untuk membeli Akun Adsense. Hingga Ane cari-cari Grup jual-beli Adsense di Media Sosial Facebook, disana ternyata akun Adsense memang di perjual-belikan secara bebas....hehehe.
Akun Adsense Lawas Harga Selangit

Akun Adsense Lawas Harga Selangit
Ini dia point yang ditunggu-tunggu, ternyata akun Adsense bermacam-macam dan harganya pun relatif berbeda sangat jauh antara akun Adsense satu dengan Akun Adsense yang lainnya. Akun Adsense dengan pembuatan tahun yang lama cenderung lebih mahal daripada Akun Adsense dengan pembuatan tahun yang baru.

Sebagai contoh Akun Adsense yang pembuatannya pada tahun 2014 kebawah (2013,2012,2011 dst ....) harganya lumayan sob....Harga Akun Adsense lawas dibawah tahun 2014 biasanya harga berkisar 1,5 juta hingga 2,5 Juta....harga yang wow bukan hanya untuk sebuah akun Adsense.......Harga tersebut bisa lebih tinggi jika akun Adsense tersebut sudah pernah P.O alias Payout, harga nya bisa dua kali lipat dari harga normal.

Akun Adsense Lawas Tahan Banned ....?
Ane sendiri pun belum pernah merasakan akun Adsense lawas, o...ya Akun Adsense lawas yang banyak diburu oleh "kolektor" Adsense biasanya mata uangnya masih berupa Dollar guys....kalau Akun Adsense yang baru mata uangnya Rupiah. Balik lagi.... pengen rasanya mencicipi Akun Adsense Lawas, tapi apa daya...dana tak ada hehehehe....

Rasa penasaran Ane pun masih menyelimuti benak Ane, mengapa akun adsense lawas begitu mahal, apakah ada sesuatu hal yang spesial selain mata uang dollar...? Akhirnya dengan PeDe nya Ane pun mencoba menawar Akun Adsense Lawas, dan bertanya kepada sellernya.

Hal yang pertama Ane tanyakan kepada Seller adalah Apakah Akun Adsense Lawas anti Banned ?? Seller tidak berani memberikan garansi.....akhirnya dengan Alasan tidak ada garansi Banned Ane membatalkan transaksi (modus, padahal tidak punya dana)

Kesimpulan
1. Akun Adsense Lawas mempunyai keunggulan diantaranya adalah ....
- Mata Uang Dollar.
- Masih bisa P.O lewat Western Union ambil di kantor Pos, Akun Adsense yang baru tidak bisa.
- Harga Jual tinggi, apalagi kalau sudah pernah Payout.

2. Akun Adsense Lawas tidak menjamin anti Banned.
Jika anda berpikiran membeli Akun Adsense Lawas karena tidak bisa kena Banned, segera buang pikiran sahabat, karena yang menyebabkan Akun Adsense Anda kena Banned atau tidak adalah bukan karena tahun pembuatan Akun Adsense sahabat, yang menyebabkan Akun Adsense anda kena Banned adalah :
- Klik iklan Sendiri
- Melakukan tindakan Spamm
- Melanggar kebijakan Google
- Blog atau web dengan konten yang melanggar hak cipta, misal web Download, Crack, Software ilegal dan sebagainya.



Nah itulah artikel saya tentang Akun Adsense Lawas Harga Selangit

OK sekian dulu artikel saya Akun Adsense Lawas Harga Selangit kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Akun Adsense Lawas Harga Selangit dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/10/akun-adsense-lawas-harga-selangit.html

0 Response to "Akun Adsense Lawas Harga Selangit"

Posting Komentar

histats