Manfaat Blog dengan satu Niche

Manfaat Blog dengan satu Niche - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Manfaat Blog dengan satu Niche, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel Tips Blog, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Manfaat Blog dengan satu Niche
URL : Manfaat Blog dengan satu Niche

Baca juga


Manfaat Blog dengan satu Niche

Manfaat Blog dengan satu Niche
Apa itu Niche ? Niche secara sederhana bisa diartikan tema atau pokok bahasan, istilah yang Ane sederhanakan sendiri adalah niche dalam hal ini didalam blog, adalah tema atau pokok bahasan blog itu sendiri, misalnya seperti ini, jika anda seorang yang sangat menyukai segala hal tentang dunia Moto GP, maka blog dengan satu niche adalah blog yang hanya membahas satu topik bahasan, didalam contoh ini adalah Moto GP, blog dengan "hanya" membahas Moto GP "tidak" yang lain, ini lah yang dikatakan Niche.

Apakah keuntungan Blog dengan Satu Niche.
Blog dengan satu topik pembahasan mempunyai banyak keuntungan didalamnya, diantaranya adalah

1. Anda tidak Akan kehabisan Ide untuk Postingan Blog

Mengapa demikian ? dengan membahas satu topik saja, dan topik tersebut sangat anda sukai dan anda kuasai maka tidaklah sulit jika anda rutin mengisi atau membuat postingan dengan sesuatu yang anda sukai, berbeda jika anda membuat blog dengan topik yang berbeda.

2. Pembaca menjadi nyaman

Membuat pembaca berlama-lama untuk mengakses blog kita adalah salah satu tujuan dari kita (bahkan Ane). Dengan cuma  atau hanya membahas topik dengan spesialisasi tertentu maka pembaca akan dapat dengan mudah untuk mencari informasi banyak hal pada satu topik bahasan saja, dengan kata lain pembaca akan selalu mengingat blog "A" dengan pokok bahasan "C" jika sudah diingat maka sudah pasti pembaca jika suatu saat nanti membutuhkan informasi dari blog anda otomatis si pembaca akan berkunjung lagi ke blog anda.

3. Disukai Google Adsense

Jika salah satu tujuan utama anda membuat suatu blog adalah untuk mendapatkan penghasilan tambahan, maka dengan mengelola blog hanya satu niche adalah salah satu keuntungan tersendiri bagi anda, ini dikarenakan pihak google lebih menyukai blog dengan satu niche dibandingkan blog dengan banyak niche atau orang banyak menyebutnya dengan blog gado-gado.



Nah itulah artikel saya tentang Manfaat Blog dengan satu Niche

OK sekian dulu artikel saya Manfaat Blog dengan satu Niche kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Manfaat Blog dengan satu Niche dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/09/manfaat-blog-dengan-satu-niche.html

0 Response to "Manfaat Blog dengan satu Niche"

Posting Komentar

histats