SEO Sederhana

SEO Sederhana - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah SEO Sederhana, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel Tips Blog, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : SEO Sederhana
URL : SEO Sederhana

Baca juga


SEO Sederhana

Mengelola suatu web ataupun blog, baik itu yang berbayar maupun hanya mengandalkan blog gratisan ( seperti Ane ) tidak lepas dari yang namanya SEO. Apa itu SEO, SEO adalah salah satu cara ataupun teknik untuk membuat web atau blog kita dikenal dimata google atau mesin pencari. Mesin pencari yang populer saat ini adalah salah satunya google, walaupun ada negara yang melarang peredaran google pada suatu negara.
SEO Sederhana
Teknik SEO adalah salah satu upaya untuk menaikkan peringkat web atau blog, sehingga blog atau web anda bisa tampil atau nangkring di halaman pertama pada mesin pencari. Web atau blog dengan teknik SEO yang tepat kadangkala membutuhkan waktu dan strategi yang tepat untuk diterapkan pada web atau blog anda, dengan kata lain mengoptimalkan sisi SEO bisa menjadikan web atau blog anda menjadi dan atau dapat nangkring pada posisi halaman pertama mesin pencari atau bahkan bisa menduduki peringkat pertama pada kata kunci pencarian.

Bagaimanakah kriteria suatu keyword agar menjadi peringkat pertama pada mesin pencari ? secara awam Ane dapat mengartikan dan menganalisis, bahwa suatu kata kunci ( dalam hal ini Judul Artikel )dapat nangkring pada posisi pertama halaman pertama adalah kata kunci tersebut banyak dicari oleh pengguna internet. Dalam hal ini Ane mencontohkan salah satu artikel dalam blog tukangadsense.blogspot.com yaitu artikel dengan judul Akun Idr bug, jika anda mengamati dan mencari dengan kata kunci "Akun Bug Idr" pada mesin pencari (google) apa yang anda temukan ? yup benar, ternyata kata kunci "Akun Bug Idr" ini langsung merujuk ke blog Ane ini, atau dengan kata lain banyak orang yang berkunjung di blog Ane ini dengan menggunakan kata kunci "Akun Bug IDR".

Lalu, bagaimanakah teknik SEO blog ini sehingga menjadikan salah satu dari postingan Ane ini menjadi rangking satu di mesin pencari. Cara yang Ane gunakan cukup mudah dan simpel, ketika Ane ingin membuat postingan terlebih dahulu Ane memposisikan sebagai sang "Pencari"artikel, usahakan anda dalam membuat postingan lakukanlah seperti yang Ane lakukan, sangat sederhana bukan ?

Teknik SEO yang bagus sebenarnya kita harus mencari Keyword yang banyak dicari oleh mesin pencari, dengan kata lain anda harus menganalisis kata kunci apa saja yang bagus, dengan catatan kata kunci yang banyak dicari dan yang sangat sedikit dalam persaingannya. Menerapkan teknik SEO yang sangat sederhana dan tidak rumit sebenarnya sangat mudah, untuk diketahui Ane dalam membuat artikel tidak selalu menggunakan atau menganalisis suatu kata kunci, namun bagi anda yang ingin sekali untuk menampilkan web atau blog anda untuk menjadi peringkat pertama dalam mesin pencari, anda sebaiknya mencari kata kunci yang tepat dan tentunya sedikit persaingannya.
Peringkat 1

Sebelum melakukan teknik SEO alangkah baiknya web atau blog anda harus sudah terindeks atau terdaftar dalam mesin pencari, setelah terindeks mesin pencari, lakukan postingan rutin, minimal 2 artikel sehari. Sering membuat postingan dalam blog atau web akan membuat web atau blog anda akan cepat mendatangkan pengunjung yang organik.

Berapa lama agar blog atau web mencapai traffic yang tinggi ? membuat web atau blog agar mendapatkan pengunjung yang banyak bahkan bisa ribuan kali pengunjung ada beberapa cara, cara curang dan cara normal. Untuk cara curang waktu yang dibutuhkan mungkin 1 bulan sudah blog anda bisa memperoleh pengunjung, caranya adalah dengan membeli visitor, jasa pengunjung dan sebagainya. Lalu bagaimanakah dengan cara normal, untuk cara normal perlu diketahui sangat membutuhkan waktu yang lama dengan bobot artikel yang bagus, dengan kata lain jika anda melakukan dengan cara yang normal anda akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa mengoptimalkan teknik SEO pada blog atau Web anda.

Google sangat menyukai pengunjung yang organik, artinya adalah pengunjung yang memang dari hasil pencarian dalam mesin pencari, tidak dari yang lain, tidak dari media sosial, facebook, twitter dan sebagainya. Pengunjung dari media sosial sangat tidak disukai oleh google, ini dikarenakan logaritma google yang bisa saja mencurigai pengunjung dari media sosial bisa diangggap sebagai spamm, selain spamm pengunjung dari media sosial juga dicurigai anda telah melakukan perbuatan curang untuk memaksa dengan sengaja orang lain untuk mengunjungi web ataupun blog anda.

Kesimpulannya adalah melakukan teknik SEO sederhana sangatlah mudah, akan tetapi diperlukan strategi yang tepat terutama dalam hal memposting artikel anda, buatlah artikel yang menarik bahkan sangat menarik, membuat artikel yang sangat bermanfaat sehingga menjadikan pengunjung akan selalu merujuk pada blog atau web anda.


Nah itulah artikel saya tentang SEO Sederhana

OK sekian dulu artikel saya SEO Sederhana kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel SEO Sederhana dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/09/seo-sederhana.html

0 Response to "SEO Sederhana"

Posting Komentar

histats