Mengganti Pengarang, Penulis, Pemilik Blog

Mengganti Pengarang, Penulis, Pemilik Blog - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Mengganti Pengarang, Penulis, Pemilik Blog, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Blog, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Mengganti Pengarang, Penulis, Pemilik Blog
URL : Mengganti Pengarang, Penulis, Pemilik Blog

Baca juga


Mengganti Pengarang, Penulis, Pemilik Blog

Apakah anda memiliki blog lebih dari satu dari satu akun Gmail ?, jika anda memiliki satu akun Gmail dan mempunyai blog lebih dari satu, maka beberapa hal yang anda pikirkan adalah bagaimana caranya anda mengganti nama pengarang postingan pada blog anda, jika ini yang ada dalam pikiran sahabat maka sangat tepat sekali sahabat membaca postingan Ane kali ini.
Mengganti Pengarang, Penulis, Pemilik Blog
Mengganti Pengarang, Penulis, Pemilik Blog

Secara default, pengaturan blogspot anda akan secara otomatis setiap kali anda membuat postingan blog anda, maka pengarang atau penulis post di blog anda akan menampilkan pengarang dengan akun gmail anda, lalu bagaimanakah caranya untuk mengganti pengarang, penulis dan pemilik blog ? begini caranya, silahkan disimak ya sob ....

Mengganti Pengarang, penulis dan pemilik Blog


1. Buka dan Login Blogger dengan akun gmail anda

2. Anda Masuk ke Template > Edit HTML,
3. Cari tulisan "<data:post.author/>", caranya  CTRL + F masukkan keywords "<data:post.author/>"
4. Anda Cari sampai ketemu Script HTML ini,
- Contoh 1 :

    <span class='post-author'>
    <b:if cond='data:top.showAuthor'>
    <data:top.authorLabel/> <data:post.author/>
    </b:if>
    </span>

- Contoh 2 :

    <b:if cond='data:top.showAuthor'>
      Posting oleh | <data:post.author/>
    </b:if> </span>

5. Ganti tulisan berwarna Merah dengan nama sahabat.dan nanti menjadi.

    <span class='post-author'>
    <b:if cond='data:top.showAuthor'>
    <data:top.authorLabel/> Nama Anda </b:if>
    </span>

ATAU

    <b:if cond='data:top.showAuthor'>
      Posted by | Nama Anda </b:if> </span>

Mengganti nama pengarang postingan blog berguna untuk menyembunyikan atau bahkan mengganti nama anda, sehingga orang lain tidak akan tahu bahwa anda adalah pemilik blog dengan akun gmail yang sama, sehingga kerahasiaan anda akan tetap  terjaga.

Dengan mempunyai blog lebih dari satu, juga akan dapat meningkatkan penghasilan Adsense anda, Ane pun melakukan demikian, dan mempunyai lebih dari satu blog dengan akun gmail yang sama, untuk adsense kita memang di beri kebebasan memiliki blogspot dengan jumlah yang sangat banyak kurang lebih 500 blogspot yang bisa kita buat dan bisa kita tautkan dengan akun adsense yang telah kita miliki.

Demikian cara mengganti pengarang, penulis dan pemilik blog, semoga dengan postingan ini dapat dijadikan manfaat bagi anda para blogger pemula, jika ada yang masih kurang jelas, silahkan kirim pertanyaan dengan mengisi kolom komentar dibawah ini, terima kasih


Nah itulah artikel saya tentang Mengganti Pengarang, Penulis, Pemilik Blog

OK sekian dulu artikel saya Mengganti Pengarang, Penulis, Pemilik Blog kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Mengganti Pengarang, Penulis, Pemilik Blog dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/06/mengganti-pengarang-penulis-pemilik-blog.html

0 Response to "Mengganti Pengarang, Penulis, Pemilik Blog"

Posting Komentar

histats