Adsense US, Bagaimana membuat Akun Adsense US langsung Approve ?

Adsense US, Bagaimana membuat Akun Adsense US langsung Approve ? - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Adsense US, Bagaimana membuat Akun Adsense US langsung Approve ?, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Adsense US, Bagaimana membuat Akun Adsense US langsung Approve ?
URL : Adsense US, Bagaimana membuat Akun Adsense US langsung Approve ?

Baca juga


Adsense US, Bagaimana membuat Akun Adsense US langsung Approve ?

Masih bernafsu untuk mempunyai akun Adsense IDR ?? sudah berapa kali kah sahabat ditolak oleh google untuk menjadi publisher Adsense IDR ? Galau ?, sebenarnya ada beberapa cara untuk dapat merasakan Akun Adsense, sebelumnya lebih baik anda membaca postingan Ane tentang  akun Adsense Us . Mempunyai Akun Adsense US merupakan salah satu alternatif untuk mencoba merasakan mempunyai pendapatan dari Adsense.

Adsense US atau Adsense yang cara pendaftaraanya menggunakan id atau data dari penduduk Amerika memang sangat mudah sekali cara mendapatkannya, dan hanya dengan menunggu proses sekitar 3-4 hari pengajuan akun Adsense US anda akan diterima oleh pihak google. Ingin mencoba mendaftarkan sendiri ? begini caranya ....

  • Siapkan Akun gmail anda yang masih fresh.
Saran Ane untuk akun gmail usahakan yang masih baru, dengan mempersiapkan no HP yang masih baru pula, alias belum pernah digunakan untuk mendaftar Adsense.

  • Tahap yang kedua adalah anda membuat channel di Youtube
Buat channel di Youtube dan upload video anda, jika masih bingung bagaimana cara membuat channel di youtube, silahkan browsing aja brow, udah banyak tuh tutorial bagaimana caranya membuat channel pada akun Youtube, atau bisa lihat postingan Ane sebelumnya tentang "Mendaftar Adsense Youtube Langsung Approve". Monetize video yang sudag anda upload di Akun youtube anda tadi.
  • Ubah Bahasa di Youtube anda menjadi Bahasa Inggris
Baca Caranya Disini "Mengubah Bahasa Youtube"


  • Isi Data Anda
Pengisian data ini sangat penting, isi data dengan menggunakan alamat Amerika, atau anda bisa lihat caranya seperti gambar dibawah ini :

  • klik Submit My Application
  • Anda akan beralih lagi ke Youtube
  • Tunggu beberapa jam Hingga ada Email Approve Adsense Youtube.
  • kemudian Buka Google Adsense 
  • My Ads > Other Products > Upgrade Now!
  •  Siapkan Blog domain TLD Freenom, Lihat gambar dibawah ini :


  •  Daftarkan Blog ke Webmaster
Setiap kali anda membuat blog Ane sarankan untuk segera mendaftarkan blog anda ke Webmaster, fungsinya adalah agar blog atau web anda segera terindex oleh google dan dapat terlihat di mesin pencari Google.

  • Buat Unit iklan dan kemudian letakkan Unit iklan tersebut di blog
Tunggu 2-3 Hari dan Selamat, Email Approve menghampiri anda.

Demikian tadi cara untuk mendapatkan Akun Adsense US full Approved, jika masih kesulitan silahkan berkomentar di kolom komentar ya sob, atau jika anda tidak ingin bersusah payah Ane juga menyediakan jasa alias menjual akun Adsense US dengan harga Rp. 150.000 jika berminat silahkan berkomentar di bawah ini....Terima Kasih


Nah itulah artikel saya tentang Adsense US, Bagaimana membuat Akun Adsense US langsung Approve ?

OK sekian dulu artikel saya Adsense US, Bagaimana membuat Akun Adsense US langsung Approve ? kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Adsense US, Bagaimana membuat Akun Adsense US langsung Approve ? dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/06/adsense-us-bagaimana-membuat-akun.html

0 Response to "Adsense US, Bagaimana membuat Akun Adsense US langsung Approve ?"

Posting Komentar

histats