Tanggal Berapa Pembayaran Adsense Youtube ?

Tanggal Berapa Pembayaran Adsense Youtube ? - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Tanggal Berapa Pembayaran Adsense Youtube ?, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Tanggal Berapa Pembayaran Adsense Youtube ?
URL : Tanggal Berapa Pembayaran Adsense Youtube ?

Baca juga


Tanggal Berapa Pembayaran Adsense Youtube ?

Mendapatkan akun Adsense dari Youtube sangatlah mudah, asalkan nama dan alamat anda belum pernah anda daftarkan untuk menjadi publisher Youtube. Hanya dengan mengunggah beberapa video yang tidak melanggar hak cipta maka anda akan dengan mudah untuk disetujui oleh Adsense. 

Beberapa hal yang anda harus ketahui sebelum anda mempunyai rencana untuk mendaftarkan diri memiliki akun adsense melalui Youtube adalah salah satunya periksa kembali video yang akan anda upload ke Youtube, usahakan video anda tidak mempunyai backsound yang melanggar hak cipta, seperti lagu-lagu terkenal, jika anda paksakan maka Ane sangat yakin pengajuan anda akan ditolak.
Tanggal Berapa Pembayaran Adsense Youtube ?
Tanggal Berapa Pembayaran Adsense Youtube ?

Untuk menyiasatinya sebenarnya sangat mudah, gunakan musik yang telah disediakan oleh pihak Youtube sendiri, maka video anda akan bebas dari pelanggaran hak cipta youtube. Beberapa pertanyaan yang sering muncul ketika anda sudah memiliki akun Adsense melalui youtube adalah bagaimana cara kita dibayar ? dan kapan pembayaran akun Adsense Youtube ?

Bagaimana Pihak Google Membayar Video Youtube

Hampir tidak ada perbedaan bagaimana cara google membayar pada video yang kita upload ke youtube. Syarat utama adalah anda harus me-monetize video yang anda upload ke youtube, jangan sampai anda terlewatkan langkah monetize ini, karena walaupun anda mengunggah video anda ke youtube namun anda lupa untuk me-monetize nya maka anda tidak akan mendapatkan pembayaran.

Pembayaran dari youtube sama dengan pembayaran Adsense dari Blog, seberapa sering video anda dilihat oleh pengunjung youtube, selain itu pembayaran dari youtube juga akan menghitung jumlah klik yang dihasilkan pengunjung anda, Jadi intinya pembayaran dari youtube tergantung dari dua hal jumalah pengunjung dan jumlah klik iklan yang tayang pada channel atau video anda di youtube.

Tanggal Berapa Pembayaran Adsense Youtube

Berbeda dengan iklan yang tayang pada blog, untuk blog memang penghasilan akan dimasukkan ke current balance anda setiap tanggal 1-5 bulan berikutnya, misal anda mempunyai blog dan menampilkan iklan pada blog anda tanggal 1 mei , maka pembayaran akan anda terima pada bulan berikutnya 1-5 Juni.

Untuk pembayaran Adsense Youtube, anda akan memperoleh pembayaran berdasarkan jumlah pengunjung dan klik iklan tayang yang dihasilkan oleh pengunjung anda, berbeda dengan blog untuk akun dari Youtube ini anda akan dibayarkan setiap tanggal 15 pada bulan berikutnya, jadi bukan pada tanggal 1-5 bulan berikutnya ya sob....

Oke, Ane rasa cukup berbagi pengetahuan tentang bagaimana cara google membayar akun Youtube anda, jadi kalau Akun Adsense Youtube anda masih 0 (Nol) di current balance anda jangan gugup dulu ya....tunggu hingga tanggal 15 pada bulan berikutnya, terimakasih sudah membaca postingan ini, semoga bermanfaat dan jika ada yang ingin ditanyakan, seperti biasa sahabat bisa berkomentar pada kolom komentar dibawah ini, jika ada waktu pasti akan Ane balas, terima kasih dan semoga bermanfaat.


Nah itulah artikel saya tentang Tanggal Berapa Pembayaran Adsense Youtube ?

OK sekian dulu artikel saya Tanggal Berapa Pembayaran Adsense Youtube ? kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Tanggal Berapa Pembayaran Adsense Youtube ? dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/06/tanggal-berapa-pembayaran-adsense.html

0 Response to "Tanggal Berapa Pembayaran Adsense Youtube ?"

Posting Komentar

histats