Approved Google Adsense

Approved Google Adsense - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Approved Google Adsense, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel Tips Blog, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Approved Google Adsense
URL : Approved Google Adsense

Baca juga


Approved Google Adsense

Setelah beberapa kali blog ini ditolak untuk menjadi publisher Adsense, hari ini Sabtu, 18 Juni 2016, betapa kagetnya Ane membuka email, pemberitahuan dari google bahwa blog tukangadsense ini telah mendapatkan persetujuan untuk menayangkan iklan Adsense sepenuhnya.

Walaupun akun Adsense yang Ane peroleh adalah Akun Adsense Hosted yang Ane dapatkan dari mendaftarkan blog tukangadsense.blogspot. Setelah kurang lebih 5x Ane menerima surat penolakan, akhirnya untuk yang ke enam kalinya ini Ane berhasil menembus Google Adsense. Persetujuan akun Adsense ini pun tidak lepas dari jasa-jasa pengunjung blog Ane yang dengan setia dan sabar membaca setiap postingan dalam blog ini.

Approved Google Adsense
Approved Google Adsense
Dengan disetujuinya akun Adsense Hosted ini Ane berhasil membuktikan bahwa blog yang berumur kurang dari 6 bulan, dengan catatan sudah mempunyai pengunjung yang organik maka bukan tidak mungkin google akan menyetujui blog anda. Blog ini baru berumur 2 bulan dan hanya memiliki postingan sebanyak 32 postingan pada blog ini. Perlu dicatat semua artikel postingan yang Ane buat adalah murni ketikan dan murni ide Ane sendiri, walaupun dalam mencari ide harus rajin membaca postingan-postingan dari blog lain yang bertemakan Adsense.

Setelah disetujui kini saatnya Ane meningkatkan kualitas content pada blog ini, sehingga akan menyedot pengunjung yang lebih banyak, jumlah pengunjung yang banyak otomatis juga akan mempengaruhi pendapatan Adsense Ane.

Perlu sahabat ketahui, akun adsense hosted dari blog berbeda dengan akun adsense non hosted adalah
Adsense Hosted
  • Pendaftarannya melalui produk Google : Bisa Youtube dan Blogger
  • Akun Hosted hanya melalui sekali review dari pihak google, jadi misal anda mengalami penolakan maka yang anda lakukan adalah memperbaiki kesalahan yang ditemukan oleh pihak google, namun jika akun Hosted anda diterima maka iklan anda pada akun Adsense anda bisa langsung ditampilkan.
  • Penempatan iklan Akun Adsense Hosted hanya bisa ditampilkan kedalam Youtube atau Blogspot, Jika anda mendaftarkan melalui Youtube maka iklan anda hanya bisa tampil di Youtube, Jika anda mendaftarkan melalui Blogspot maka iklan anda hanya bisa ditampilkan di Blogspot.
  • Iklan tidak bisa ditampilkan di level Top Domain, jadi cuma bisa dipasang di blogspot saja, untuk web ber domain TLD ( .com, .net, .info dsb) tidak bisa dipasang ya sob.


Adsense Non Hosted
  • Pendaftarannya langsung melalui google Adsense dan menggunakan top level domain (.com, .net,.info, dsb)
  • Adsense Non Hosted pendaftarannya harus melalui 2 kali review pihak google, lebih sulit dibandingkan dengan mendaftarkan melalui Adsense Hosted.
  • Iklan dari Adsense Non Hosted bisa dipasang dimana saja, baik itu di Domain .com, .net, .info dsb, juga bisa langsung dipasang di blog gratisan blogspot.
Demikian postingan Ane kali ini ehmm...sebenarnya cuma curhat aja sih kalau Ane udah disetujui akun Adsense Hosted, yah lumayan....walaupun cuma Adsense Hosted, semoga dengan curhatan Ane ini bagi sahabat yang belum juga di setujui oleh mbah google bisa terinspirasi dengan tulisan Ane ini, dan semoga cepat mendapatkan surat cinta dari google yang isinya berhasil menjadi Publisher Adsense, terima Kasih, jika ada komentar atau bertanya apa saja seputar Adsense Ane persilakan untuk mengisi kolom komentar di bawah ini....


Nah itulah artikel saya tentang Approved Google Adsense

OK sekian dulu artikel saya Approved Google Adsense kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Approved Google Adsense dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/06/approved-google-adsense.html

0 Response to "Approved Google Adsense"

Posting Komentar

histats