Waktu yang Tepat Mendaftar Adsense

Waktu yang Tepat Mendaftar Adsense - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Waktu yang Tepat Mendaftar Adsense, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel Tips Blog, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Waktu yang Tepat Mendaftar Adsense
URL : Waktu yang Tepat Mendaftar Adsense

Baca juga


Waktu yang Tepat Mendaftar Adsense

Berkaitan dengan postingan Ane tentang bagaimana cara menampilkan Tab Penghasilan pada blog waktu lalu maka anda bisa langsung mendaftrakan blog anda kepada pihak adsense. Namun, tunggu dulu ada beberapa pertimbangan yang menurut Ane harus anda penuhi sebelum sahabat memutuskan untuk mendaftarkan blog anda ke pihak Adsense.
Perlu diketahui untuk menjadi publisher Adsense bukanlah perkara yang mudah, banyak yang berpikiran ketika blog anda sudah muncul Tab Penghasilan maka anda bisa langsung mendaftarkan ke Adsense, logika itu tidak salah, anda bisa langsung mendaftar tapi tunggu dulu mendaftarkan blog yang masih baru dan mempunyai jumlah pengunjung blog anda yang masih sedikit Ane kok rasanya pesimis blog anda akan diterima sebagai publisher adsense.
Pihak Google tidak mau sembarangan untuk menerima blog untuk dijadikan publishernya. Pihak google akan mempertimbangkan blog anda apakah sesuai dengan kriteria yang diminta oleh google, salah satunya adalah blog anda bisa memberikan manfaat kepada orang banyak. Sebagai catatan pihak google sangat tidak menyukai jika konten pada blog anda berisikan postingan yang me-copy artikel dari web atau blog lain yang sejenis, maka jangan harap blog anda akan diterima oleh Google.
Adsense Approved

 Waktu yang Tepat Mendaftar Adsense

Menurut terawangan Ane ada beberapa kriteria yang harus anda penuhi jika blog anda ingin menjadi Publisher Adsense, kriteria itu diantaranya adalah ;

Blog Berumur 6 Bulan

Jika blog anda belum berumur 6 bulan, usahakan sahabat bersabar dahulu, perbanyaklah postingan blog anda sambil menunggu blog anda berumur 6 bulan. Apakah bisa jika blog belum berumur 6 bulan ? bisa saja blog yang berumur kurang dari 6 bulan didaftarkan ke pihak adsense dan berhasil. Keberhasilan ini bukan karena umur blog nya saja menurut Ane, Visitor blog juga berpengaruh terhadap proses diterima atau ditolak, maka bukan tidak mungkin blog yang hanya baru berumur 1 bulan bisa di langsung di Approve oleh google. Menurut informasi dari Google untuk blog yang berasal dari Indonesia alangkah lebih baiknya jika blog tersebut didaftarkan ke Adsense setelah berumur 6 bulan.

Jumlah Visitor

Jumlah Pengunjung blog anda juga berpengaruh terhadap proses pendaftaran Adsense, jika blog anda sepi pengunjung maka pihak google akan mendeteksi bahwa blog anda kurang diterima oleh pencari informasi di dunia internet. Untuk mengatasi ini, saran Ane adalah berusahalah untuk menuliskan artikel yang sekiranya berguna dan banyak dicari oleh pengguna internet.

Artikel Original

Mempunyai banyak postingan pada blog bukan jaminan untuk diterima oleh google, kadang malah ada blog yang hanya berisikan beberapa postingan langsung diterima oleh pihak Google. Menyiasati ini sebaiknya postingan pada blog sahabat tidak berisi postingan yang hanya copy-paste saja, usahakan sahabat untuk mengecek keunikan postingan sahabat, agar terlihat unik dan menarik para pencari informasi.

Demikian tadi beberapa faktor agar blog anda bisa diterima untuk menjadi publisher Adsense, semoga postingan ini bermanfaat bagi anda yang ingin mencoba peruntungan dari dunia Adsense. Semoga beruntung...ingat mendaftar Adsense belum tentu blog anda akan langsung diterima oleh simbah Google....


Nah itulah artikel saya tentang Waktu yang Tepat Mendaftar Adsense

OK sekian dulu artikel saya Waktu yang Tepat Mendaftar Adsense kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Waktu yang Tepat Mendaftar Adsense dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/05/waktu-yang-tepat-mendaftar-adsense.html

0 Response to "Waktu yang Tepat Mendaftar Adsense"

Posting Komentar

histats