Adsense Bisnis Jangka Panjang

Adsense Bisnis Jangka Panjang - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Adsense Bisnis Jangka Panjang, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Adsense Bisnis Jangka Panjang
URL : Adsense Bisnis Jangka Panjang

Baca juga


Adsense Bisnis Jangka Panjang

Mas, mengapa akun adsense Ane tiap harinya cuma earning 500 rupiah ? pertanyaan yang pernah Ane lontarkan kepada salah satu mastah Adsense pada suatu hari. Beliau cuma ketawa aja dan balik bertanya "Blog ente udah berapa lama, terus tiap harinya udah berapa pengunjung ?". Mendengar pertanyaan seperti itu akhirnya Ane terdiam, dan berpikir ulang untuk melanjutkan pertanyaan lagi. Memang blog Ane yang Ane pasangi iklan adsense ini baru 3 bulan dan rata-rata perhari hanya 30 orang pengunjung termasuk Ane yang mengunjungi blog Ane sendiri.
Adsense Bisnis Jangka Panjang

Ane berdecak kagum terhadap para mastah yang sudah mempunyai penghasilan tiap bulannya hanya mengandalkan dari adsense. Tiap bulan bisa PO minimal 1 juta rupiah hanya dari satu blog saja, ketika ditanya bagaimana tricknya untuk mendapatkan penghasilan 1 juta perbulan ? beliau pun terdiam sejenak dan menjelaskan beberapa trick. Dan ternyata beliau menggunakan dua cara, cara yang pertama dikenal dengan teknik Black Hat alias curang, yang trick kedua beliau memakai cara yang Normal alias jujur.

Teknik Black Hat Pada Adsense

Apa itu Black Hat ? Ane pun bertanya demikian, mungkin sahabat ada juga yang penasaran apa sih teknik black hat dalam adsense. Ternyata black hat adalah cara curang untuk mendongkrak penghasilan pada adsense. Dicontohkan salah satu trick black hat adalah dengan me-klik iklan adsense kita sendiri dengan menggunakan IP Adress yang berbeda, contoh lagi dalam trick black hat ini adalah melakukan spam ke akun email orang lain dengan harapan orang tersebut melihat dan klik iklan kita sendiri
Teknik Black Hat sendiri bukan tanpa resiko, resiko yang teramat menyesakkan adalah akun adsense kita bisa kena banned oleh mbah google. Google tidak butuh waktu lama untuk mendeteksi kecurangan pada akun adsense kita.

Teknik White Hat

Teknik ini normal dan wajar seperti yang dilakukan newbie seperti Ane. Teknik White Hat ini dilakukan dengan cara update blog atau posting blog dengan judul yang menarik dan banyak dicari sehingga para netizen mau mengunjungi blog kita dan pada akhirnya tanpa paksaan pengunjung akan klik iklan kita. Menggunakan teknik White Hat ini memang jauh berbeda dengan Black Hat, penghasilan kita dari adsense pun hanya beberapa rupiah saja. Namun dengan teknik ini akun adsense kita akan tahan lama asalkan blog atau web kita tidak melanggar kebijakan dari adsense itu sendiri.

Adsense Bisnis Jangka Panjang

Jika sahabat blogger membaca kisah Eka Lesmana seorang blogger yang sukses dan kesuksesan itu tidak serta merta langsung didapatnya butuh beberapa tahun untuk benar-benar memperoleh penghasilan dari Adsense yang bisa dihandalkan. Berkaca dari kisahnya tentu saja banyak yang ingin mengikuti jejaknya, termasuk Ane. Memang kita dihadapkan dengan dua pilihan trick antara Hitam dan Putih, jika anda memilih trick Hitam maka konsekuensinya anda siap-siap akan terkena Banned suatu saat.
Kalau Ane sih milihnya yang putih-putih aja walaupun earningnya susah nanjak, rasanya ada kepuasan sendiri jika Ane mampu menghasilkan dari dunia adsense ini. Menurut Ane terjun di dunia Adsense ini adalah suatu Bisnis Jangka Panjang, dan semuanya itu memerlukan proses. Namun, pilihan itu semuanya ada ditangan sahabat, tinggal memilih mau menekuni bisnis adsense ini dengan Black Hat atau dengan White Hat, karena hidup itu pilhan sob.......
Demikian curhatan Ane tentang adsense, semoga bermanfaat.


Nah itulah artikel saya tentang Adsense Bisnis Jangka Panjang

OK sekian dulu artikel saya Adsense Bisnis Jangka Panjang kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Adsense Bisnis Jangka Panjang dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/05/adsense-bisnis-jangka-panjang.html

0 Response to "Adsense Bisnis Jangka Panjang"

Posting Komentar

histats