Current Balance Masih Kosong Pada Akun Adsense

Current Balance Masih Kosong Pada Akun Adsense - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Current Balance Masih Kosong Pada Akun Adsense, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Current Balance Masih Kosong Pada Akun Adsense
URL : Current Balance Masih Kosong Pada Akun Adsense

Baca juga


Current Balance Masih Kosong Pada Akun Adsense

Menjadi publisher Adsense memang menjadi daya tarik tersendiri, begitu juga dengan Ane. Bermula dari rasa iri dan dengki terhadap mastah-mastah Adsense yang berpenghasilan gede tiap kali PO. Ngiri melihat orang lain sukses menjadi dapur pacu Ane untuk perlahan-lahan mengikuti jejak mereka, ya..paling tidak mendekati. Sebagai pemain adsense yang baru berumur jagung agaknya Ane telat untuk terjun dalam dunia per-adsense'an, mulai fokus dan berusaha fokus untuk membuat artikel, membuat posting setiap hari di blog gratisan bukan sesuatu yang mudah. Alih-alih mantengin laptop tiap hari untuk memunculkan ide namun apa yang terjadi kadang tidak ada satu idepun yang muncul.
Sebagai pemain adsense yang baru tentu saja anda akan bingung melihat tampilan pada dasboard adsense sahabat. Banyak yang bertanya-tanya kenapa current ballance pada akun adsense Ane masih Nol alias tidak ada earning yang masuk, padahal kalau dilihat Page View dan jumlah klik ada walaupun tidak seberapa. Pertanyaan yang sama ketika Ane mulai menggeluti adsense ini.

Current Ballance Adsense Masih Nol 

Current Balance Nol ??
Lalu bagaimakah pihak google menghitung penghasilan kita ?? tampaknya kita perlu menganalisa apa yang google lakukan dan apa yang google perhitungkan. Current Ballance akan ditambahkan ke akun adsense kita pada bulan berikutnya, jadi semisal kita udah di Approve sama simbah google bulan mei, maka penghasilan kira akan ditambahkan pada bulan berikutnya yaitu pada bulan Juni pada tanggal muda biasanya current balance akan otomatis bertambah saldo kita sebelum tanggal 10 pada bulan berikutnya.
Pada akun Adsense Hosted maupun non Hosted memang akan ditambahkan penghasilan kita berdasarkan jumlah Page View blog atau web kita, begitu juga jumlah klik yang kita dapat dari iklan yang kita pasang dari blog/web.

Adsense You tube

Perlakuan yang berbeda jika anda memiliki akun Adsense yang berasal dari yout tube, akun adsense dari you tube ini jumlah penghasilan dari yang kita peroleh yaitu maksimal pada tanggal 15 pada bulan berikutnya. Misalnya akun anda terapprove pada bulan mei, maka anda baru bisa melihat seberapa besar penghasilan anda saat bulan Juni tanggal 15.
Banyak pemula adsense seperti Ane memang kebingungan dan heran, jangan-jangan ini akun adsense Ane akun siluman ?? okey jadi intinya disini sahabat blogger bersabar deh nunggu bulan berikutnya. Sambil menunggu berapa penghasilan kita bulan depan, alangkah lebih baiknya kita untuk posting lebih rutin biar earning kita bertambah.
Sekian dulu deh curhatan Ane mengenai current balance masih kosong pada adsense atau penghasilan adsense masih kosong, semoga bermanfaat.



Nah itulah artikel saya tentang Current Balance Masih Kosong Pada Akun Adsense

OK sekian dulu artikel saya Current Balance Masih Kosong Pada Akun Adsense kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Current Balance Masih Kosong Pada Akun Adsense dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/05/current-balance-masih-kosong-pada-akun.html

0 Response to "Current Balance Masih Kosong Pada Akun Adsense"

Posting Komentar

histats