Cara Menampilkan Tab Penghasilan di Blog

Cara Menampilkan Tab Penghasilan di Blog - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Cara Menampilkan Tab Penghasilan di Blog, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel Tips Blog, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Cara Menampilkan Tab Penghasilan di Blog
URL : Cara Menampilkan Tab Penghasilan di Blog

Baca juga


Cara Menampilkan Tab Penghasilan di Blog

Beberapa temen dunia maya banyak yang bertanya-tanya, mengapa Ane tidak bisa menampilan tab penghasilan pada blog Ane ? Okey, Artikel Ane kali ini mencoba membahasnya, bagaimana cara menampilkan tab penghasilan pada blog. Sebelumnya mari kita bahas apa itu tab penghasilan dan apa sih fungsinya, kok kayaknya penting buaangeeeeet ....

Tab Penghasilan

Tab penghasilan ini mempunyai fungsi untuk mendaftarkan blog anda ke pihak adsense. Jika anda tidak bisa menampilkan tab penghasilan pada blog anda maka anda tidak akan bisa mendaftarkan blog anda ke pihak adsense. Namun sebelum anda memutuskan untuk mendaftarkan blog anda ke google adsense pastikan anda akan di setujui oleh pihak google, mengapa demikian ? karena berdasarkan pengalaman Ane blog yang sudah pernah diajukan untuk Adsense dan ditolak maka pihak google akan menandai blog tersebut, apakah bisa didaftarkan lagi ? kalau untuk masalah bisa atau tidaknya didaftarkan lagi tentu saja bisa, namun jika untuk disetujui pihak google kayaknya agak sulit. Lebih baik anda membuat blog baru lagi dan daftarkan lagi.

Cara Menampilkan Tab Penghasilan pada Blog

Sebenernya sangat mudah dan sepele untuk menampilkan tab penghasilan pada blog anda, hanya saja anda tidak secara detail menu-menu tab yang diberikan oleh blogger. Caranya sangat mudah untuk menampilkan tab penghasilan pada blog anda, caranya adalah sebagai berikut :
1. Login ke akun blog anda, masukkan alamat gmail anda dan password anda.
2. Anda masuk ke setelan, klik pada pilihan bahasa dan pemformatan

3. Ganti bahasa anda, dari Indonesia ke Inggris ada dua pilihan bahasa inggris : united state dan united kingdom pilih bebas terserah anda.

4. Klik Simpan
5. Tarrrrraaaa sudah muncul kan .....


Gampang bukan ????


Nah itulah artikel saya tentang Cara Menampilkan Tab Penghasilan di Blog

OK sekian dulu artikel saya Cara Menampilkan Tab Penghasilan di Blog kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Cara Menampilkan Tab Penghasilan di Blog dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/05/cara-menampilkan-tab-penghasilan-di-blog.html

0 Response to "Cara Menampilkan Tab Penghasilan di Blog"

Posting Komentar

histats