Akun Bug IDR 2016 tidak tampil Iklan

Akun Bug IDR 2016 tidak tampil Iklan - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Akun Bug IDR 2016 tidak tampil Iklan, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Akun Bug IDR 2016 tidak tampil Iklan
URL : Akun Bug IDR 2016 tidak tampil Iklan

Baca juga


Akun Bug IDR 2016 tidak tampil Iklan

Akun Bug IDR

Apa itu akun Bug IDR ? Adsense Bug Idr sangat menjadi favorit para blogger ditahun 2015, tepatnya pada bulan November, para blogger menemukan celah pada Adsense untuk membuat akun adsense. Bahkan pada November 2015 akun bug idr ini sangat merajalela, para blogger membuat ternak akun adsense bug idr ini dengan tujuan untuk dijual lagi. Ane sendiri terus terang kebagian satu dan masih dipakai untuk saat ini. Banyak yang mempertanyakan apakah Akun Bug Idr November 2015 ini menyalahi TOS dari google, sebenarnya akun bug idr ini bisa dibilang resmi juga, namun pendaftaran adsense nya tidak sesuai prosedur dari google adsense, oke Ane akan coba flasback sebentar di tahun 2015, bagaimana cara membuat akun adsense IDR pada waktu itu, begini ceritanya hehehehe :

Cara Membuat Akun Bug IDR

1. Pertama anda harus punya akun gmail.
2. Anda melakukan login ke akun youtube.
3. Upload 2 video ke youtube anda, kemudian monetize video anda tadi
4. Anda buka halaman admob, mendaftar bla...bla...bla....
5. Langkah selanjutnya adalah pada akun youtube anda klik pada bagian kaitkan "akun adsense"
6. Dan jadi....login ke akun adsense
7. Buat iklan dan kemudian pasang pada blog anda

Mudah bukan ? bagaimana dengan saat ini ? membuat akun bug idr tahun 2016 ? apakah masih bisa membuat akun bug idr seperti langkah diatas ? jawabannya adalah SUDAH TIDAK BISA. Ternyata pihak google sudah mencium trick ini, dengan cepat pihak google menutup celah tersebut. Namun blogger Indonesia masih ada yang membuat akun bug IDR tahun 2016 ini dengan trick tersebut dan ada yang bisa dan ada yang tampil iklan dengan sempurna, namun tidak sedikit pula yang mendapatkan akun bug idr 2016 yang tidak sempurna.
Adsense Bug IDR 2016

Akun Bug IDR 2016 tidak tampil Iklan

Sebenarnya apa yang membedakan akun bug dengan akun Normal. Gampang sob, untuk akun bug kebanyakan tidak memiliki email approved dari simbah google, sedangkan akun adsense yang normal itu akan mendapatkan email approved dari simbah google. Ciri yang kedua adalah pada akun bug tidak terdapat "cancel Account" sedangkan akun Adsense normal pasti ada. 

Beberapa teman blogger pernah mencoba membuat akun bug idr tahun 2016 ini, memang pada awalnya iklan yang kita buat dan dipasang diblog kita langsung bisa tampil, namun anda jangan senang dulu, ternyata akun bug idr 2016 ini memang tampil tidak sempurna. Pada 30 menit pertama iklan yang anda buat akan tampil pada blog anda, namun coba sahabat tunggu hingga 1 jam atau 2 jam, maka iklan yang tampil sebelumnya akan menghilang dari blog anda.

Namun demikian akun bug idr 2016 ini unik, karena meskipun iklan anda tidak tampil anda masih bisa login ke akun bug idr 2016 anda, dan  masih bisa juga membuat unit iklan baru, namun status iklan yang anda buat akan memiliki status new atau baru trus.

Menurut Ane akun bug idr 2016 masih memerlukan review pada tahap kedua, namun hal ini belum bisa dipastikan juga apakah pendapat Ane itu benar atau salah, mungkin para blogger bisa menjelaskan lebih detail lagi mengapa akun bug idr 2016 tidak bisa menampilkan iklan ???



Nah itulah artikel saya tentang Akun Bug IDR 2016 tidak tampil Iklan

OK sekian dulu artikel saya Akun Bug IDR 2016 tidak tampil Iklan kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Akun Bug IDR 2016 tidak tampil Iklan dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/05/akun-bug-idr-2016-tidak-tampil-iklan.html

0 Response to "Akun Bug IDR 2016 tidak tampil Iklan"

Posting Komentar

histats