Adsense US lebih murah

Adsense US lebih murah - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Adsense US lebih murah, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Adsense US lebih murah
URL : Adsense US lebih murah

Baca juga


Adsense US lebih murah

Adsense US lebih murah

Anda kesal ? galau ? atau bahkan sudah putus asa untuk menjadi publisher google ? yupz...Kebanyakan blogger pasti sudah mengenal apa itu adsense. Adsense adalah salah satu program dari google yang sangat diinginkan semua blogger. Untuk mendapatkan satu akun adsense memang tidak mudah, butuh ketelatenan tingkat tinggi, kesabaran tingkat dewa.
Putus asa mendaftar adsense dan berkali-kali mendapatkan surat cinta dari google yang isinya menolak pendaftaran anda memang sungguh menyakitkan, melibihi surat dari pacar sendiri yang menyatakan putus. Kebanyakan blogger yang putus asa sering melakukan jalan pintas, bukan bunuh diri loh ya....Jalan pintas untuk mendapatkan akun Adsense misalnya adalah dengan membeli akun adsense di forum atau komunitas yang sekarang ini sudah banyak dan menjamur di tanah air. Para blogger banyak juga yang dengan nekat membeli akun adsense dengan harga yang cukup mahal.
Harga Akun Adsense ini memang bervariasi, tergantung dari jenis akun yang diperjual belikan. Beberapa akun adsense yang perlu anda ketahui adalah Akun Adsense US alias dari Amerika, Akun Adsense IDR alias indonesia. Harganya pun berbeda bray... untuk Akun Adsense US murni alias belum submit tax dan verfisikasi PIN biasanya di bandrol dengan harga berkisar 100-150 ribu, sedangkan untuk Akun Indonesia lebih mahal berkisar harga 750-950 ribu wow banget kan......Oke untuk Artikel Ane kali ini akan coba membahas akun adsense US, untuk Akun Adsense IDR tunggu ya sob....

Adsense US lebih Murah

Mengapa akun Adsense US lebih murah dibandingkan dengan Akun Adsense IDR ? ini dia penyebabnya sob :
1. Proses pendaftarannya lebih cepet approved, jika anda pintar dalam berbahasa inggris coba buatlah postingan di blog anda dengan bahasa inggris yang unik, minimal 3 post, lalu daftarkan blog anda ke adsense, tunggu 4-5 hari dijamin approved.
2.Submit Tax, jika anda memutuskan untuk membeli Akun Adsense US coba anda pertimbangkan beberapa hal berikut, Akun Adsense bisa lebih murah karena anda memerlukan submit tax apa itu submit tax, submit tax jika diterapkan ke Indonesia itu seperti nomor NPWP, jadi anda memerlukan jasa untuk submit tax biasanya dikenai harga 50-80 ribu aja.
3. Verifikasi PIN, Akun Adsense US agak ribet dalam urusan verifikasi PIN mengapa demikian ? karena akun adsense US harus beralamatkan rumah di amrik sono...kalau mau murah sahabat pindah aja ke Amrik sana hehe. Sebenernya ada trik khusus untuk mendapatkan alamat rumah US yaitu dengan perantara VIABOX untuk jasa VIABOX ini dikenakan biaya sekitar 29$ atau sekitar 300 ribu'an, untuk bagaimana cara mendapatkan verifikasi PIN akan Ane kasih tau nanti ya sob kalau sempet hehe....
4. PO yang ribet, kenapa Akun Adsense US murah ? ini dia yang bikin anda berpikir dua kali untuk membeli akun Adsense US. Masalah PO payout ini memang sangat ribet anda harus memiliki kartu kredit, berbeda dengan Akun Adsense IDR yang bisa di transfer antar bank di Indonesia. Untuk urusan PO trik dari para blogger mengatakan bisa melakukan PO dengan menggunakan Payoneer, sangat ribet kan sob ........

Oke....demikan tadi beberapa alasan mengapa akun adsense US sangat murah harganya .....semoga bermanfaat.



Nah itulah artikel saya tentang Adsense US lebih murah

OK sekian dulu artikel saya Adsense US lebih murah kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Adsense US lebih murah dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/05/adsense-us-lebih-murah.html

0 Response to "Adsense US lebih murah"

Posting Komentar

histats